Aksi Memukau Brad Pitt dalam Bullet Train

MUS • Monday, 15 Aug 2022 - 07:23 WIB

Action "Bullet Train" bercerita tentang kesialan agen pembunuh bayaran, berjulukan Ladybug, yang tak lagi ingin membunuh dan memakai cara-cara kekerasan. Dia hanya ingin menjalani pekerjaannya secara damai. Diperankan oleh aktor Brad Pitt, Ladybug disebutnya sedang mengalami krisis identitas.

“Terlalu banyak pekerjaan baru-baru ini yang menyimpang dan dia mulai berpikir bahwa satu-satunya kesamaan dari semua pekerjaan itu adalah dia. Dia pikir dia membawa nasib buruk ke setiap aspek hidupnya - itu memengaruhi pekerjaannya, dan dia mencoba menemukan cara untuk mengubahnya melalui resolusi damai," terang Brad.

Kesederhanaan pemikiran Ladybug, justru membawanya ke berbagai upaya percobaan pembunuhan terhadapnya. Di atas kereta cepat, Brad Pitt beraksi, mengingatkan penonton dengan aksinya di "Once Upon a Time… in Hollywood". 

Bedanya, Brad Pitt tampil dengan lebih bergaya dengan kacamata ikonik dari brand Police. Kacamata hitam mengkilap tersebut, menampilkan gaya berani, bagian depannya berbentuk persegi yang tegas, dan frame atasnya dihiasi logo elang. 

Police merupakan ikon kacamata yang terinspirasi dari tahun 90-an. Bersamaan dengan perilisan film Bullet Train, Police merk yang diluncurkan oleh De Rigo Group akan meluncurkan Police Eyewear X Bullet Train.

Konsumen bisa mendapatkan Origins Bullet 1 VPLE37 col.700, kacamata ikonik ala LadyBug ini di Optik Seis Store atau www.optikseis.com. Pembeli juga dapat menikmati hadiah menarik setelah membeli Police Eye Wear, serta penawaran menarik di Optik Seis, dengan cukup menunjukkan tiket nonton Bullet Train. 

Mengincar Koper
Sepanjang perjalanan "Bullet Train", para tokohnya termasuk Brad Pitt memiliki berbagai sasaran. Ladybug sebenarnya hanya ditugaskan untuk mengambil sebuah koper. 

TUMI 19 Degree Aluminium Briefcase diincar oleh tokoh Lemon and Tangerine, serta Ladybug. Mereka berlomba-lomba mengamankan koper tersebut begitu juga dengan sejumlah tokoh lainnya. 

Sama mencoloknya dari jarak jauh atau jarak dekat, TUMI 19 Degree Aluminium Briefcase menawarkan eksterior yang ramping dan dibuat dari aluminium dengan desain khusus dan daya tahan terbaik. 

Tas kerja edisi terbatas ini memiliki saku kartu patch “Bullet Train” lengkap dengan logonya. Melalui kolaborasi “Bulett Train” dan TUMI, hanya 150 koper edisi terbatas yang akan tersedia mulai 20 Juli di seluruh dunia di seluruh toko TUMI & TUMI.COM. 

Bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan salah satu koleksi terbatas TUMI kolektor ini, mereka dapat mengunjungi TUMI.COM untuk berbelanja koleksi TUMI 19 Degree Aluminium lengkap, yang sangat tahan lama, dan menawarkan siluet modern dengan sudut berkontur yang tampak cair dan strategis.

Ikuti aksi Brad Pitt yang memukau dalam "Bullet Train", di bawah arahan sutradara David Leitch, berdasarkan buku karya Kotaro Isaka. "Bullet Train" sedang tayang eksklusif di bioskop Indonesia. (*)