Petualangan Baru Segera Dimulai: Police Kembali Ke Layar Lebar Bersama Sony Pictures untuk Film Hollywood “Bullet Train”

MUS • Friday, 12 Aug 2022 - 11:58 WIB

Petualangan Baru Segera Dimulai: Police Kembali Ke Layar Lebar Bersama Sony Pictures untuk Film Hollywood “Bullet Train”

Bullet Train disutradarai oleh David Leitch dan terinspirasi dari novel terlaris Kōtarō Isaka dengan judul yang sama. Film yang menindaklanjuti kesuksesan kolaborasi film terbaru dengan Sony, 'Men in Black: Internasional' ini menegaskan hubungannya dengan dunia sinematik dan membentuk kemitraan baru.

Dirilis pada 5 Agustus 2023 di seluruh dunia, 'Bullet Train' adalah film thriller aksi yang lucu dan menyenangkan di mana sekelompok pembunuh bergabung menjadi satu pasukan, memiliki tujuan yang saling terkait namun saling bertentangan, di atas kereta berkecepatan tinggi yang bepergian melewati Jepang. 

Karakter utamanya adalah Ladybug, diperankan oleh aktor pemenang Oscar yaitu Brad Pitt.

Di film ini, Police telah memilih gaya kacamata ikonik yang mencirikan tampilan protagonis mereka. Kacamata hitam mengkilap yang menampilkan gaya berani, bagian depannya berbentuk persegi yang tegas dan frame atasnya dihiasi logo elang, Police merupakan ikon kacamata yang terinspirasi dari tahun 90-an. Kacamata ikonik ini juga ditampilkan dalam trailer film Bullet Train dan berhasil mencuri perhatian.

Bersamaan dengan perilisan filmnya, Police merk yang diluncurkan oleh De Rigo Group akan meluncurkan Police Eyewear X Bullet Train. Di Indonesia, Premier Bullet Train akan hadir pada 9 Agustus 2022. 

Optik Seis, sebagai distributor Police Eyewear akan mengkomunikasikan kampanye yang terdiri dari materi video promosi, aktivasi digital, materi POS dan halaman arahan di situs web yang ditujukan untuk konsumen akhir.

Konsumen bisa mendapatkan Origins Bullet 1 VPLE37 col.700, kacamata ikonik ala LadyBug ini di Optik Seis Store atau www.optikseis.com. Pembeli juga dapat menikmati hadiah menarik setelah membeli Police Eye Wear.

Police adalah merk yang dimiliki oleh De Rigo Group, pemimpin dunia dalam desain, produksi, dan distribusi bingkai optik kualitas terbaik dan kacamata hitam. Didirikan pada tahun 1983, Police segera memantapkan dirinya karena desainnya yang canggih dan gaya ikoniknya, dirancang untuk orang-orang yang berani dan riang yang menolak untuk bermain sesuai aturan.  

Karena identitasnya yang kuat dan terus berkembang serta posisi pasar nya yang terkonsolidasi, selama bertahun-tahun Police juga telah menjadi merk lifestyle yang menawarkan parfum, jam tangan, perhiasan, pakaian dan barang-barang kulit, selain kacamata. Hari ini, koleksi Police didistribusikan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Sekilas Tentang Optik Seis

Didirikan pada tahun 1927, Optik Seis adalah toko optik profesional pertama dengan visi menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, Optik Seis selalu mengedepankan misi yang memberikan layanan dan produk terbaik kepada pelanggannya. 

Untuk memberikan pelayanan terbaik, setiap spesialis profesional di bidang optometri, optik, dan refraksi di Optik Seis dididik dan dilatih secara intensif di bawah Doctor of Optometry berlisensi penuh dengan kredensial dari Inggris dan Amerika Serikat. 

Setiap staf juga mendapatkan pelatihan tambahan seperti product knowledge, beauty training, dan pelatihan tambahan lainnya untuk mencapai kesempurnaan layanan pra-penjualan dan purnajual.

Setiap staf harus memahami kebutuhan pelanggannya dan mampu memberikan solusi terbaik darinya. 

Optik Seis memiliki rangkaian produk berkualitas paling tinggi dengan merek fashion terkenal dari seluruh dunia, untuk memungkinkan pelanggan dalam memilih produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya pribadinya.

Optik Seis adalah optik paling berpengalaman di Indonesia dengan lebih dari 1.000 profesional di lebih dari 120 toko di Indonesia. Optik Seis akan terus berkembang menjadi yang terbaik. (BRI)