Rimbalife menjadi pelopor masyarakat mulai hidup sehat

ANP • Thursday, 11 Aug 2022 - 12:52 WIB

JAKARTA - Dalam masa transisi pandemi covid-19 ini, banyak orang yang telah sadar akan pentingnya hidup sehat dalam keseharian beraktivitas. Orang yang dulunya mungkin acuh terhadap hidup sehat, namun sekarang masyarakat beralih untuk memilih memulai hidup sehat.

Melihat fenomena masyarakat yang mulai hidup sehat ini, pemuda bernama Clinton Augusto tidak menyianyiakan kesempatan yang terbuka. Berbekal hobi fitness dan olahraga yang digeluti Clinton Augusto dan pengalaman bisnis dari sejak sekolah, membuat formula khusus untuk membantu masyarakat yang sedang atau memulai hidup sehat. 

Dari formula tersebut pemuda yang akrab disapa Clint ini membuat merk bernama Rimbalife, “Dari fenomena Covid-19, kita dipaksa untuk selalu menjaga metabolisme tubuh dan mulai hidup sehat. Karena jika kita tidak menjaga metabolisme dan kesehatan, maka tubuh kita akan rentan terkena Covid-19.” Seperti yang dikutip dari pernyataannya.

Clinton Augusto lewat merk Rimbalife yang didirikannya sendiri untuk saat ini sudah memiliki 2 produk unggulan yaitu RimbaMASS dan RimbaWHEY, selain itu Rimbalife baru saja mengeluarkan produk yang praktis dibawa kemana saja yaitu RimbaWHEY Mini. 

“Karena saya sering melakukan aktivitas olahraga, apalagi dengan olahraga fitness di gym, saya sering mengkonsumsi minuman susu protein impor dari luar negeri untuk mencukupi kebutuhan protein harian aku, karena waktu itu susu protein lokal yang berkualitas itu sangat sedikit, disitulah muncul keinginan dan ide bisnis saya untuk membuat minuman susu protein lokal yang berkualitas tinggi dan juga dengan harga yang murah atau relative ramah dikantong, yang cocok sekali untuk masyarakat Indonesia, apalagi sekarang banyak orang yang telah menjadikan hidup sehat menjadi gaya hidup baru” Ujar Clinton

Untuk saat ini produk Rimbalife terdapat RimbaWHEY dan RimbaMASS, untuk RimbaWHEY sendiri ditujukan untuk orang yang sedang menjalani program diet, atau pembentukan otot sehingga membuat badan menjadi terdapat lekukan tubuh dan otot. 

Kalau RimbaMASS sendiri ditujukan untuk orang yang sedang menjalani program menaikan berat badan atau menaikan massa otot, sehinga membuat badan jadi jauh lebih besar dan massa otot jadi lebih besar. 

Kedua produk RimbaWhey atau RimbaMASS cocok untuk diminum setiap hari, yang bisa membantu memperkuat metabolisme tubuh dan hidup jadi lebih sehat” Jelas Clint.

Kita kedepan akan mengeluarkan produk-produk unggulan lain seperti produk pengganti makanan yang lebih sehat atau minuman-minuman sehat kedepannya” Ujar Clint.

Untuk sampai saat ini Rimbalife terus berinovasi dan berekspansi untuk mudah didapatkan di seluruh Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 2021, Rimbalife sudah memiliki lebih dari 15 agen di kota besar diseluruh Indonesia. 

“Dari awal berdiri pada 2021, misi Rimbalife untuk menjadikan masyarakat Indonesia mulai hidup sehat, adalah mempermudah keterjangkauan untuk mendapatkan produk Rimbalife, sehingga dengan kehadiran Rimbalife gaya hidup sehat bukan lagi susah dan mahal.

Dengan maraknya masyarakat Indonesia yang memulai hidup sehat atau menjadikan gaya hidup sehat sebagai jati diri, besar harapan kedepannya masyarakat Indonesia terbebas dari penyakit Covid-19 atau lebih banyak penyakit di kedepannya sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju dengan masyarakatnya yang mulai sadar pentingnya hidup sehat dan menjadikannya sebagai kebiasaan sehari-hari. (ANP)