TUMI Tampil di Film Musim Panas Sony Pictures 'Bullet Train'

MUS • Thursday, 11 Aug 2022 - 12:35 WIB

TUMI, sebuah merek travel dan lifestyle internasional terkemuka, meluncurkan tas “19 Degree Aluminum” yang ditampilkan dalam film thriller aksi garapan Sony Pictures “Bullet Train”.

Dalam film tersebut, Ladybug adalah seorang pembunuh sial yang bertekad melakukan pekerjaannya dengan damai setelah aksinya terlalu banyak gagal. Mungkin karena memiliki rencana lain, misi terbaru Ladybug menempatkannya di jalur tabrakan dengan musuh mematikan dari seluruh dunia, membuat semuanya terhubung, dan di sisi lain saling bertentangan. 

TUMI 19 Degree Aluminium Briefcase muncul di scenes ini, saat ladybug berada di kereta tercepat di dunia. 
Menjelang rilis teater film di Amerika pada 5 Agustus, TUMI akan mengaktifkan program pemasaran terpadu yang mencakup pemutaran perdana di karpet merah global dan berbagai kegiatan promosi digital dan di dalam toko.

“Hanya ada satu merek koper yang memiliki gaya yang cukup untuk menyesuaikan diri dengan para pemain bintang film serta daya tahan yang dapat berhadapan langsung dengan pembunuh di salah satu kereta tercepat di dunia dan itu adalah TUMI, yang sangat cocok dengan film penuh aksi dan edgy ini,” kata Jeffrey Godsick, EVP Global Partnerships and Brand Management dan Head of Location Based Entertainment di Sony Pictures Entertainment.

Sama mencoloknya dari jarak jauh atau jarak dekat, TUMI 19 Degree Aluminium Briefcase menawarkan eksterior yang ramping dan dibuat dari aluminium dengan desain khusus dan daya tahan terbaik. 

Tas kerja edisi terbatas ini memiliki saku kartu patch “Bullet Train” dengan logo “Bullet Train” di samping label bagasi bermerek. Melalui kolaborasi “Bulett Train” TUMI, hanya 150 koper edisi terbatas yang akan tersedia mulai 20 Juli di seluruh dunia di seluruh toko TUMI & TUMI.COM tertentu. 

Bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan salah satu koleksi terbatas TUMI kolektor ini, mereka dapat mengunjungi TUMI.COM untuk berbelanja koleksi TUMI 19 Degree Aluminium lengkap, yang sangat tahan lama, dan menawarkan siluet modern dengan sudut berkontur yang tampak cair dan strategis.

“TUMI identik dengan ketangguhan durabilitas yang berkualitas dan selalu mencari inspirasi di masa depan. Dengan film ini, ketika penulis layar dan sutradara mulai menjelaskan seperti apa lingkungan dan jenis karya yang akan ada dalam film, TUMI berada di urutan teratas dalam daftar mereka. Mereka mencari TUMI untuk kasus pahlawan yang memiliki semua kualitas daya tahan, mampu melampaui pertempuran yang akan terjadi sepanjang perjalanan epik ini,” kata Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz.

Bullet Train sendiri disutradarai David Leitch dan skenario dari Zak Olkewicz, berdasarkan buku karya Kotaro Isaka. 

Film ini dibintangi oleh Brad Pitt, Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, Benito A Martínez Ocasio dan Sandra Bullock. Bullet Train sudah tayang perdana di seluruh Bioskop Amerika sejak 8 April 2022. (BRI)