Nikmatnya Kopi Mega Remeng SIN Khas Nusantara

FAZ • Thursday, 11 Aug 2022 - 01:08 WIB

Jakarta - Kopi identik dengan campuran gula, creamer ataupun susu. Namun jika ada Kopi dengan campuran rempah khas indonesia seperti jahe, lada hitam, temulawak sampai jinten. Apakah anda berminat mencoba?

Kopi Mega Remeng SIN menawarkan perpaduan unik itu, dengan tagline minuman segar nan nikmat, mereka tidak hanya menawarkan rasa pahitnya kopi namun juga pengalaman unik meminum racikan rempah sekaligus kafein dalam satu cangkir.

Ada enam varian yang mereka produksi dan semuanya diracik dengan campuran rempah tanpa gula, karena mereka menggunakan madu sebagai pemanis. Varian tersebut adalah Mega Remeng Kopi Turki, Mega Remeng Kopi Original, Mega Remeng KJ, Mega Remeng SK, Mega Remeng SJ dan Mega Remeng SW.

“Kita merasakan kopi dengan perpaduan rempah-rempah Nusantara yang membuat kita semakin rindu untuk mengkonsumsinya. Ini merupakan minuman dengan cita rasa nusantara.” ungkap Imam Zafu selaku Marketing Kopi Mega Remeng SIN dalam Trijaya UKM Forum pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Varian paling diminati konsumen yaitu Kopi Turki, varian ini sangat aman diminum bagi penderita diabetes, kolesterol, asam urat, darah tinggi dan penderita penyakit lain. Perpaduan antara kopi, ekstrak nabati dan akar tanaman juga berkhasiat menghilangkan pengaruh kafein yang terkandung dalam kopi, serta dapat menghilangkan efek samping dari asap rokok.

Imam juga memberi tips memulai bisnis agar melihat potensi domestik. Seperti Sin Mega Remeng yang melihat kelebihan Indonesia sebagai salah satu negara penghasil rempah, maka mereka memulai bisnis dengan memanfaatkan potensi lokal, memberi pengalaman cita rasa nusantara sekaligus mendulang pendapatan dari sana.

Sin Mega Remeng tidak hanya menjual racikan kopi dan rempah, namun juga merupakan produk minuman herbal yang diracik ahli dengan bahan berkualitas tinggi dan bebas dari bahan pengawet serta zat kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Tidak hanya dijual secara sachet serta box di berbagai online shop atau offline store, Mega Remeng SIN juga memiliki warkop yang menjual berbagai varian SIN Mega Remeng yang sudah diseduh dan siap langsung dinikmati.