Bangkitkan Ekonomi, OK OCE Gelar Bazaar Sembako Murah di 44 Kecamatan DKI Jakarta

MUS • Monday, 8 Aug 2022 - 09:01 WIB

Jakarta - Harga bahan pokok yang tak kunjung turun, mendorong Gerakan Sosial OK OCE melalui OK OCE Kemanusiaan terus menggelar Bazaar Sembako Murah. Pada titik ke-5 kali ini, bazaar berlangsung di Masjid Al Falah, Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, 7 Agustus 2022.

Perwakilan OK OCE, Abba Zubair mengatakan, “Bazaar Sembako Murah OK OCE terus dilaksanakan, karena ini merupakan ikhtiar kami dalam membantu bangkitkan ekonomi, khususnya membantu masyarakat bawah".

Bazaar Sembako Murah OK OCE selalu mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Salah satu pembeli sembako murah, Handayani mengaku sangat terbantu dengan ada kegiatan bazaar sembako. "Harga-harga belum juga turun, terutama minyak goreng ya, Alhamdulilah, ada solusinya dengan kegiatan seperti ini," ucapnya. 

Pada setiap Bazaar Sembako Murah OK OCE, masyarakat cukup membeli kupon senilai Rp 50.000 yang bisa ditukar dengan paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, dan gula pasir 1 kg. 

Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan, mengatakan, Program Bazaar Sembako Murah terus bergerak ke berbagai kecamatan yang ada di DKI Jakarta.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kebangkitan ekonomi dapat tercipta," tutupnya. (Red)