Jelang Perayaan 17 Agustus, Saga Gelar Sebar Kebaikan Di Kabupaten Majalengka

ANP • Saturday, 6 Aug 2022 - 20:10 WIB

MAJALENGKA - Jelang perayaan kemerdekaan 17 Agustus mendatang, Sahabat Ganjar melaksanakan Sebar Sembako Rakyat di Kabupaten Majalengka pada Sabtu (6/8). Sebar disini memiliki makna Semangat Berbagi yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar.

Sebagai salah satu kiat menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Jawa Barat, selain pembagian paket sembako, Sahabat Ganjar juga mengadakan bazzar minyak murah dan pembagian door prize pada kegiatan deklarasi emak-emak militan yang diadakan di Majalengka.

Masih pada hari yang sama, relawan Ganjar yang dekat dengan generasi milenials ini mengadakan turnamen game mobile legends yang diselenggarakan di Kabupaten Wonosobo.

Kegiatan dibuka dengan sebar sembako rakyat dikawasan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Ela Suciani Ketua DPC Majalengka yang hadir, mengatakan Sebar Sembako ini adalah momen yang sangat pas dalam menyambut hari kemerdekaan pada 17 agustus mendatang.

"Kita selalu semangat berbagi kepada masyarakat di Jawa Barat. Pada kegiatan di Kabupaten Majalengka ini, kita kerahkan ratusan paket sembako untuk Kecamatan Kadipaten," ungkap Ela Suciani.

Satu persatu rumah dihampiri untuk diberikan sembako, lalu pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk mencegah kerumunan.

Berlanjut pada kegiatan selanjutnya, "Emak-Emak Militan" di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka berkumpul menjadi satu untuk mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Selain deklarasi dukungan, kegiatan juga diwarnai dengan bazzar minyak murah dan pembagian door prize untuk peserta yang hadir.

Ela Suciani dengan penuh semangat berbagi menilai emak-emak militan di Majalengka ini memiliki semangat perjuangan.

"Semua peserta yang hadir disini memiliki rasa semangat yang begitu luar biasa, semoga dengan momen kemerdekaan ini, kita bisa bersatu untuk memenangkan figur Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," pungkas Ela Suciani.

Selain itu, melalui SAGA Esports para relawan menggelar turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, turnamen diikuti oleh 16 Tim.

Wisnu Aji Wijaya selaku Perwakilan DPW Jawa Tengah menyampaikan adanya turnamen Mobile Legends untuk menghadirkan kegiatan produktif bagi generasi muda.

"Sebagai relawan yang mengikuti perkembangan, kita harus merangkul berbagai macam generasi. Dengan adanya turnamen ini, kita mewadahi generasi muda untuk melakukan hal produktif untuk mengasah kemampuan mereka," ujar Wisnu Aji Wijaya. (ANP)