Jadi Lembaga PR Berpengaruh, Iprahumas Raih MAW Talk Awards 2022

FAZ • Friday, 29 Jul 2022 - 23:24 WIB

Jakarta – Ikatan Pranata Humas Indonesia (Iprahumas) meraih penghargaan MAW Talk Awards (MTA) 2022 kategori Lembaga PR Berpengaruh.

Ketua Umum Iprahumas Thoriq Ramadani mengapresiasi penghargaan tersebut sekaligus bagga terhadap pencapaian lembaga yang dimpimpinnya.

"Atas nama Iprahumas, saya mengucapkan terimakasih kepada MAW atas predikat ini. Kiranya rekan-rekan Iprahumas semakin semangat untuk menjaga amanah Iprahumas sebagai Lembaga PR Berpengaruh. Kami berkomitmen terus berkontribusi bagi bangsa dan negara, khususnya dalam mengamplifikasi pesan-pesan narasi tunggal pemerintah," katanya, dikutip dari keterangan resminya, Kamis (29/7/2022).

MTA 2022 mengusung tema Kepemimpinan Inspiratif untuk Indonesia Maju. MTA merupakan sebuah forum untuk mengapresiasi para tokoh dan lembaga di bidang public relations, media, dan kepemimpinan yang dipandang berinovasi, berpengaruh, dan berintegritas di ekosistem masing-masing.

Penjurian untuk menentukan pemenang MTA 2022 dilakukan berbasis desk research di media digital selama dua bulan dengan menjaring hampir 100 kandidat di tiap kategori. Ada tujuh kategori pada MTA 2022 yaitu kategori Tokoh PR Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Lembaga Media Berpengaruh, Tokoh Publik Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh, dan Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh.

Selanjutnya difinalisasi melalui penjurian kualitatif oleh lima) juri akademisi komunikasi dari lima perguruan tinggi di Yogyakarta yaitu Dr Rahayu (UGM), Dr Masduki (UII), Dr Adhianty Nurjanah (UMY), Dr Christina Rochayanti (UPN), dan Dr Lukas Ispandriarno (UAJY).