Penyelamat! Bersihkan Komedo, Bikin Kulit Glowing, Sehat dan Kenyal dengan Masker Jelly Eileen Grace

FAZ • Friday, 29 Jul 2022 - 22:59 WIB

Skin care menjadi salah satu pilihan yang bisa kita gunakan untuk menunjang kesehatan kulit dan membuat penampilan lebih percaya diri.

Ada beragam jenis skin care yang beredar di pasaran, beberapa diantaranya sangat recommended untuk digunakan dan tergolong aman.

Rocketindo sebagai pemasar brand skincare asal Taiwan, Eileen Grace kembali memperkenalkan Duo Hero Products mereka yaitu; Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask. Maraknya trend skincare local maupun non-lokal di pasar Indonesia menjadi alasan diperkenalkanya kembali kedua produk ini. 


Masker Jelly Eileen Grace pun menjadi masker dengan tekstur Jeli / Gel pertama di Indonesia.

Sebagai masker jeli pertama di Indonesia, Eileen Grace memiliki dua varian produk masker, yakni Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask, seharga Rp 399.000/produk untuk ukuran 300ml.

"Setiap pembelian produk Masker Jelly Eileen Grace sudah dilengkapi dengan spatula sehingga masker tetap dihigenis meski sudah dipakai," ujar Public Relation Eileen Grace, Anggi Helvinorica di Kemayoran, Jakarta dikutip pada Jumat (29/7/2022).


Menurut Anggi, dua varian produk ini memiliki fungsi berbeda yang disesuaikan dengan tipe kulit.

Untuk Moisturize Rose Jelly Mask, sebagai masker yang digunakan untuk kulit berjerawat, iritasi dan aman digunakan setiap hari. 

Sementara, Deep Cleansing Black Jelly Mask sebagai gentle exfoliate yang dapat membersihkan komedo tanpa rasa sakit, sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dengan pemakaian 3 kali dalam seminggu. 

"Duo hero product ini unggul karena ukuran produk yg besar, premium ingredients dan hasil instant dalam 14 hari.

Berdasarkan testimoni dari customer di Shopee, Tokopedia, Instagram dan Tiktok, Jelly Mask Eileen Grace mampu memberikan instant cerah, glowing, meredakan jerawat dan memudarkan bekas jerawat/bopeng serta mengurangi minyak berlebih," jelasnya.

"Eileen Grace bisa dipakai secara bersamaan sesuai kebutuhan, yaitu pemakaian 2 varian masker ini secara bersamaan atau Multimask," sambungnya.

Dengan kelebihan tersebut, Masker Jelly Eileen Grace terjual 1,2 juta produk selama periode awal hingga 25 Juli 2022 dengan kuantitas penjualan produk sebanyak 320.000 produk/tahun. 

"Konsisten dengan penjualan online di E-commerce dan kolaborasi dengan para Skinfluencer dan Beauty Enthusiast, Eileen Grace berhasil meningkatkan penjualan sebesar 275% setiap tahunnya," katanya.

Tak banya itu, Masker Jelly Eileen Grace varian produk Moisturize Rose Jelly Mask berhasul memasuki nominasi Top 5 Masker Terlaris di Official Store Shop Shopee dari data Compas.co, bersaing melawan kompetitor produk sejenis periode Juni 2022.

Produk Eileen Grace bisa didapatkan di Shopee http://shopee.co.id/eileengrace.id?smtt=0.0.9 , Tokopedia, Zalora, TiktokShop. Sementara untuk sosial media di Instagram @eileengrace_indonesia dan Tiktok @eileengrace.id