Korset Mamaway Nano Bamboo Solusi Untuk Bunda Kecilkan Perut Pasca Melahirkan

FAZ • Friday, 29 Jul 2022 - 02:17 WIB

Melahirkan secara caesar tentu berbeda dengan melahirkan secara normal. Mama membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan harus melalui masa pemulihan dahulu. Apalagi, persalinan secara caesar merupakan operasi yang besar. Berbeda jika Mama melahirkan normal melalui vagina, bekas lukanya pun juga berbeda.

Korset selama ini dianggap menjadi perlengkapan yang biasa digunakan untuk membuat perut kembali langsing setelah melahirkan. 


Produk Korset Nano Bamboo dari Mamaway Indonesia mulai melebarkan sayapnya masuk ke pasar Indonesia pada bulan Juni tahun 2019. Hal tersebut lantaran Indonesia sebagai negara maritim yang memiliki 273,5 juta penduduk dan dinilai mempunyai potensi penjualan yang bagus.

Mamaway pun mulai memasarkan product-productnya melalui online-online marketplace di Indonesia, yaitu Tokopedia, Bli-bli, Tiktok Shop dan tidak lupa di shopee dapat langsung di akses http://shopee.co.id/mamawayid

Markus Parlindungan, KOL Community & Public Relation Mamaway Indonesia mengatakan, mengawali dari online marketplace, jumlah korset yang sudah terjual dari Mamaway terbilang fantastis, meskipun dipatok dengan harga product yang terbilang mahal.

Korset yang menggunakan nano bamboo ini dibanderol dengan harga Rp1,200,000 untuk 1 pcs korset, namun memiliki kualitas dan benefit yang membuat ibu Indonesia tidak bisa memiliki alasan untuk tidak membeli korset dari Mamaway ini untuk menjadi korset pasca melahirkan mereka.

"Di Shopee, korset ini sudah terjual 100.000++ pcs dan di Tokopedia 3.000++ sejak 2019 hingga sekarang. Pada tahun 2022 bulan July, Mamaway mencoba menjualkan korsetnya di Tiktok Shop dan dalam waktu 1 hari sudah terjual 159 pcs. Hal ini semua bukan tanpa alasan, karena nano bamboo korset Mamaway merupakan satu-satunya korset pasca Caesar yang sudah memiliki sertfikat medis International TGA dari Australia," kata Markus, Kamis (28/7/2022).

Selain itu, lanjut Markus, permintaan korset dari Indonesia masuk pada posisi pertama dari total 7 negara yang ada, dimana dapat dilihat bahwa antusiasme dari masyarakat Indonesia cukup besar akan korset dari Mamaway ini setiap bulannya.

"Pihak produksi Taiwan berusaha untuk memenuhi permintaan customer yang tinggi diberbagai negara, yaitu di Malaysia, Australia, USA, UK, Fillipina, terutama Indonesia," katanya.


Kualitas produk yang diusung oleh Rocketindo ini pun tidak bisa dibilang main-main.  Hal ini pun dibuktikan dengan digunakanya produk ini oleh para selebriti tanah air. Sebut saja Nikita Willy Irish Bella, Margin, Jessica Iskandar, Syahnas Shadiqah, Cut Meyriska, Siti Badriah dan masih banyak selebritis tanah air lainnya.

Selama 3 tahun lebih hadir di Indonesia, Mamaway Indonesia trus berkembang menjadi brand No.1 Korset Pasca melahirkan di Indonesia, dan untuk memenuhi kebutuhan para ibu Indonesia yang tersebar diseluruh penjuru Indonesia, Mamaway tidak hanya sendiri menjual korsetnya, sudah banyak store yang sudah bekerja sama dengan Mamaway Indonesia menjadi reseller resmi Mamaway, salah satunya Mothercare.