PKS Siap Daftarkan Diri sebagai Peserta Pemilu 2024 di Hari Pertama

MUS • Thursday, 28 Jul 2022 - 07:41 WIB

Jakarta - Terkait dengan proses pendaftaran peserta Pemilu 2024 yang akan dibuka mulai tanggal 1 Agustus 2022, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyatakan bahwa Partai Keadilan Sejahtera akan mendaftarkan diri di hari pertama saat pendaftaran dibuka oleh KPU.

Hal tersebut dinyatakan oleh Aboe di DPP PKS dalam acara Konsolidasi Tim Verpol DPP PKS untuk persiapan pendaftaran Pemilu 2024 yang juga mengundang Komisioner KPU Idham Holik yang diundang hadir sebagai pembicara diskusi mengenai proses administrasi pendaftaran Pemilu 2024 (27/7).

“PKS sudah siap mengikuti proses verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU dan akan langsung mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 di hari pertama ketika dibuka proses pendaftaran,” ungkap Habib Aboe.

Habib Aboe menambahkan bahwa seluruh jajaran struktur PKS mulai dari tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten/ Kota, dan Kecamatan sudah mempersiapkan sejak jauh hari bahkan melakukan proses verifikasi internal dan semuanya sudah siap memenuhi semua persyaratan.

“DPP PKS sudah melakukan proses verifikasi internal di seluruh Provinsi se-Indonesia bahkan melakukan pengecekan dan verifikasi administrasi hingga ke tingkat Kecamatan. Oleh karena itu, sudah kami pastikan insya Allah PKS memenuhi seluruh persyaratan dan siap menjadi peserta Pemilu 2024, serta berikhtiar menargetkan perolehan suara signifikan di Pemilu 2024 yang akan datang," ujar Habib Aboe.