DC LEAGUES OF SUPER-PETS: Tontonan Paling Asyik Tahun Ini

MUS • Wednesday, 27 Jul 2022 - 12:16 WIB

Genre: Animation, Comedy, Adventure, Superhero
Sutradara: Jared Stern & Sam Levine
Production: Warner Animation Group
Pemeran: Dwayne Johnson, Kevin Hart, Keanu Reeves, John KrasinskiDurasi: 105 Menit
Mulai Tayang: 27 Juli 2022

Film DC League of Super-Pets diadaptasi dari kisah tim superhero DC Comics yang berjudul Legion of Super-Pets. Sesuai judulnya, film DC League of Super-Pets mengisahkan petualangan seekor anjing peliharaan, sekaligus teman yang setia dari sosok pahlawan super Superman (John Krasinski) bernama Krypto.

Krypto (Dwayne Johnson) dikisahkan sebagai hewan peliharaan yang tidak bisa beradaptasi dengan hewan peliharaan biasa lainnya, karena ia merupakan hewan peliharaan berkekuatan super miliki Superman yang berasal dari planet Krypton. Krypto merasa hanya Superman yang bisa menjadi temannya, begitupun sebaliknya, ia merasa hanya dirinya yang bisa menjadi bagian terpenting dari kehidupan Superman.

Namun Superman memiliki kekasih. Diceritakan bahwa Superman akan segera melamar kekasihnya dan ini membuat Krypto merasa tidak dibutuhkan lagi oleh tuan sekaligus temannya itu. Di tengah badai emosional yang Krypto rasakan, Superman diculik bersama anggota Justice League lainnya seperti Batman (Kenau Reeves), Wonder Women (Jameela Jamil) hingga Aquaman (Jemaine Clement).

Tragedi itulah yang mempertemukan Krypto dengan hewan-hewan super lainnya. Mereka adalah Ace (Kevin Hart) seekor anjing yang sangat kuat, PB (Vanessa Bayer) seekor babi yang lucu namun bisa tumbuh menjadi raksasa, Merton (Natasha Lyonne) si kura-kura yang sangat cepat, dan Chip (Diego Luna) seekor tupai dengan kekuatan listrik yang dahsyat.

DC league of Super-Pets sangat luar biasa, dengan konsep cerita yang out of the box dan urutan alur yang begitu mulus saat menayangkan adegan dimana hewan-hewan super lainnya berkumpul dan berdiskusi mencari cara untuk menyelamatkan seluruh anggota Justice League.

Anda akan dibuat terkejut dengan kehadiran hewan-hewan super lainnya ini, kelakuan hingga percakapan mereka sangat luar biasa menghibur. Bahkan dark jokes yang dihadirkan sutradara juga terasa mengena dan mampu membuat penonton terbahak di setiap adegan film. Tidak usah diragukan soal urusan CGI dan efek animasi yang digunakan. 

Secara keseluruhan DC League of Super-Pets mempunyai kualitas video yang sangat bagus. Gambarnya sangat cerah dan mulus saat menampilkan adegan pertarungan antar hewan peliharaan. Ketika menampilkan efek kekuatan super dari masing-masing hewan, film ini mampu memberikan warna lain dari karakter superhero pada umumnya.

Sesuai dengan rating usia yang dikeluarkan Lembaga Sensor Indonesia, DC League of Super-Pets bisa ditonton oleh semua umur. Banyak pesan moral yang bisa diambil dari film animasi ini bahkan jika ditonton oleh anak-anak, tak hanya soal rasa kekeluargaan antar manusia dan hewan. DC League of Super Super-Pets juga memberi pesan moral terkait persahabatan, kerja sama, dan memanfaatkan kelebihan yang dimiliki untuk kebaikan.

Seluruh hewan super di DC league of Super-Pets ini memiliki sifat serta keunikan tersendiri, bahkan anda tidak akan menyangka jika nantinya keseluruhan hewan akan terasa sangat cocok dengan masing-masing karakter pahlawan super anggota dari Justice League.

Jika anda penasaran, bagaimana perjuangan Krypto dan teman-teman barunya untuk menyelamatkan Superman, Batman dan anggota Justice League lainnya. Anda wajib menyaksikan film ini.DC league of Super-Pets menjadi film animasi paling menghibur dan asik untuk anda tonton di tahun ini, catat tanggalnya ya karena DC league of Super-Pets sudah tayang di Bioskop Indonesia mulai 27 Juli 2022. (AYN)