Histeris Saksikan Pembongkaran Makam Anaknya, Ibunda Brigadir J: Sembilan Bulan Kukandung, Sekarang Difitnah!

MUS • Wednesday, 27 Jul 2022 - 11:54 WIB
MPI

Jambi - Ibu kandung Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak tidak kuasa menangis saat anaknya akan digali kuburnya untuk kepentingan autopsi ulang.

Begitu juga usai menggelar doa, dia tampak histeris menangis di makam putranya tersebut. Bahkan, nama presiden dan panglima disebutnya berulang kali.

"Ooo Bapak Jokowi, Panglima TNI, Angkatan Laut, Angkatan Darat, Angkatan Udara tolong saya bapak," ucapnya di pemakaman umum Suka Makmur, Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Rabu (27/7/2022).

Tidak hanya itu, Rosti merasa jadi korban fitnah. Sebagai seorang ibu, dia juga sangat merindukan sosok anaknya Brigadir J sembari menyebutkan nama Putri Istri Irjen Ferdy Sambo.

"Mana ibu Putri itu, ooo anakku Yosua kita telah di fitnah nak. Oooo Tuhan, tolong saya, sembilan bulan saya kandung kamu nak, tapi kita di fitnah," ungkapnya.

Meski sudah selesai penggalian kubur anaknya hingga dibawa ke mobil jenazah untuk di autopsi di Rumah Sakit Sungai Bahar, ibu kandung Brigadir J tetap tidak bisa menahan air matanya.