Sahabat Ganjar Gelar Istighosah Dan Sholawat Akbar Bersama Ribuan Santri Pondok

ANP • Tuesday, 26 Jul 2022 - 22:26 WIB

BLITAR – Setelah kesuksesan rangkaian acara Istighosah dan Sholawat Akbar di Kabuaten Jombang, relawan Sahabat Ganjar kembali melaksanakan Istighosah dan Sholawat Akbar. Kegiatan berlangsung khidmat dihadiri santriwan dan santriwati dari Pondok Pesantren Darul Huda di Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar pada Selasa (26/07).

Doa bersama ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan diri sekaligus menjadi kegiatan menyatukan tali silaturahmi antara relawan Sahabat Ganjar dengan seluruh santri di Kabupaten Blitar. Pada acara ini juga dihadiri oleh Gus Khayat selaku Dewan Pembina Sahabat Ganjar dan pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Kyai Haji Asyharul Muttaqin.

“Istoghosah dan Sholawat Akbar ini bertujuan agar kita senantiasa mengingat kebesaran Nabi Besar Muhammad SAW sebagai panutan dan inspirasi membangun bangsa. Kita juga mendoakan kedamaian bangsa, kesejahteraan masyarakat serta kebaikan untuk Bapak Ganjar agar dapat berhasil pada pilpres 2024 mendatang" ujar Gus Khayat pada sambutannya.

Pada kegiatan ini juga diselingi dengan penampilan hadroh sebagai bentuk sambutan dari santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Darul Huda kepada kedatangan relawan Sahabat Ganjar yang berniat baik melakukan doa bersama. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga pemutaran video dokumenter Ganjar Pranowo.

Setelah rangkaian acara Istoghosah dan Sholawat Akbar usai dilaksanakan kegiatan ditutup dengan sesi foto seluruh santriwan dan santriwati bersama pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Kyai Haji Asyharul Muttaqin dan Gus Khayat selaku Pembina Sahabat Ganjar. Kegiatan ini diharapkan akan menjadi tolok ukur besarnya kepedulian masyarakat pesantren terhadap Ganjar Pranowo dan sebagai sarana penyambung silaturahmu relawan Sahabat Ganjar dengan seluruh masyarakat Pondok Pesantren Darul Huda. (ANP)