Invest Islands Bantu Digital Nomads Berpindah Kota Untuk Gaya Hidup Baru Di Lombok

ANP • Tuesday, 26 Jul 2022 - 22:18 WIB

Lombok - Segudang tantangan dalam beberapa tahun terakhir telah memotivasi banyak profesional perkotaan untuk meninggalkan, antara lain negara Hong Kong dan memulai hidup dan karir baru di luar negeri. Setelah hampir enam dekade pertumbuhan berkelanjutan, populasi "Kota Dunia Asia" turun 116.000 penduduk pada tahun 2020 dan 2021, dan eksodus diperkirakan akan berlanjut pada tahun 20221. Tetapi sementara banyak warga Hongkong tertarik ke Barat, satu tujuan Asia yang eksotis memiliki potensi untuk memikat generasi baru digital nomad.

Lombok, pulau Indonesia yang indah, menyambut hangat para ekspatriat. Dengan alam hijau yang rimbun, pantai yang indah, laut yang berkilauan, dan udara yang bersih, tidak mengherankan jika banyak penduduk kota tergoda untuk meninggalkan apartemen petak mereka untuk mendapatkan vila kolam renang yang luas dan mewah di Lombok. Hanya beberapa tahun yang lalu, relokasi semacam ini tampaknya mustahil. Namun di era pascapandemi, dengan perubahan pola pikir dan kemajuan teknologi, visi ini menjadi kenyataan bagi banyak eksekutif dan pengusaha yang berpikiran maju.

Untuk membuat Lombok semakin memikat, pemerintah Indonesia baru-baru ini mengumumkan visa baru bebas pajak2 selama lima tahun, yang telah dijuluki “visa pengembara digital” dan diharapkan akan populer di kalangan anak muda, warga dunia yang ingin hidup lebih santai. Atau, skema visa inovatif lainnya telah dibuat untuk pemilik rumah kedua3, termasuk pensiunan, yang tertarik dengan keajaiban Indonesia.

Invest Islands, perusahaan investasi real estate terkemuka di Lombok, kini mengundang para profesional untuk tinggal, bekerja dan bersantai di vila atau tempat tinggal mereka sendiri, dikelilingi oleh alam dan didukung oleh fasilitas internasional dan teknologi terbaru. Dengan pilihan proyek kelas atas dan ramah lingkungan di Lombok selatan, termasuk resor bintang lima bermerek dan tempat tinggal yang dipesan lebih dahulu, semuanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok, Invest Islands dapat membantu warga Hongkong atau negara lainnya mewujudkan impian mereka untuk awal yang baru, jauh dari kota.

Terletak di Teluk Torok di pantai selatan pulau, Gran Melia╠ü Lombok adalah tempat peristirahatan mewah yang unik yang memiliki 110 vila kolam renang, termasuk dupleks tepi pantai dan tempat perlindungan bukit dengan satu hingga tiga kamar tidur, dibuat dalam berbagai gaya arsitektur yang dramatis. Setiap vila adalah mahakarya gaya tinggi, desain berdampak rendah yang memadukan interior berspesifikasi tinggi, jendela panorama, dek kolam renang, dan pemandangan langsung lereng bukit atau laut lepas. Sekarang dijual dan akan dibuka pada tahun 2025, proyek spektakuler ini telah dinobatkan sebagai “Pengembangan Perhotelan Terbaik” di Asia Pacific Property Awards.

Bagi mereka yang ingin lebih dekat dengan alam secara fisik dan spiritual, Mandala Eco-Village adalah kawasan terletak di puncak bukit yang menggabungkan keberlanjutan dan modernitas. Berada tepat di puncak bukit, dikelilingi oleh sawah dan dengan pemandangan Gunung Rinjani dan laut yang indah, komunitas yang peka terhadap lingkungan ini memiliki 88 unit hunian, fasilitas rekreasi, toko, sekolah internasional, dan berbagai proyek permakultur untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan penuh perhatian. Dengan solusi energi bersih dan integritas budaya, Mandala membantu membangun masa depan yang lebih baik bagi penduduknya, penduduk setempat, dan bumi.

Untuk investasi yang benar-benar dibuat khusus, Invest Islands memungkinkan pemilik memilih sebidang tanah yang sempurna dan bekerja dengan arsitek dan desainer terkemuka untuk membuat rumah baru surgawi yang memenuhi standar tinggi mereka sendiri dan persyaratan yang dipesan lebih dahulu, dengan pilihan untuk berbagai anggaran.

“Dunia sedang berubah dan tidak mengherankan jika banyak penduduk Hong Kong tergoda dengan keajaiban Lombok. Kesempatan untuk menukar apartemen perkotaan kecil dengan vila kolam renang yang besar dan mewah, dan mengganti jalan-jalan yang macet dengan langit yang cerah belum tercemar polusi, tentunya menjadi sangat menarik. Sekarang, dengan konektivitas tanpa batas dan munculnya budaya 'bekerja dari mana saja', visi kehidupan yang lebih baik ini dapat menjadi kenyataan. Invest Islands mengundang semua warga Hongkong dan negara lainnya untuk mengetahui bagaimana investasi yang terjangkau dapat meningkatkan standar hidup mereka dan berpotensi meningkatkan kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual mereka. Vila dan hunian ramah lingkungan bintang lima kami ini akan membantu pemilik dan keluarganya menemukan surga pribadi mereka sendiri,” kata Jack Brown, Co-Founder Invest Islands.

Dengan kantor di Hong Kong, Indonesia, dan Australia, Invest Islands memberikan dukungan dan layanan yang dipersonalisasi untuk semua orang, mulai dari investor berpengalaman hingga mereka yang mengambil langkah pertama dalam kepemilikan tanah atau properti. Perusahaan juga berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di sekitar lokasi operasinya, mulai dari mendanai sekolah desa hingga mengurangi sampah plastik, mempelopori bahan bangunan ramah lingkungan, mendorong pertanian organik, dan lainnya, sehingga setiap investor dapat yakin bahwa mereka membuat dampak positif. (ANP)