Layani Miliaran Pengguna, TP-Link Jadi Penyedia Produk Wi-Fi Nomor 1 Dunia Selama 11 Tahun

MUS • Tuesday, 26 Jul 2022 - 17:56 WIB

Jakarta - Pesatnya perkembangan teknologi membuat beragam aktivitas manusia makin memerlukan akses internet yang andal. Karena itu, Wi-Fi menjadi salah satu perangkat yang paling dibutuhkan sebagai solusi untuk menghubungkan berbagai perangkat ke jaringan internet. 

TP-Link®, selama 11 tahun berturut-turut, menjadi penyedia perangkat WLAN global nomor 1 dengan pangsa pasar global 17,8%. Pencapaian ini tak lepas dari dukungan pelanggan dan mitra TP-Link, serta upaya seluruh karyawan TP-Link.

"Dengan 26 tahun pengembangan berkelanjutan, TP-Link kini berkembang dari jaringan konsumen dan perusahaan ke pasar baru seperti jaringan ISP, pengawasan video, dan elektronik konsumen. Produk TP-Link tersedia di lebih dari 170 negara dan wilayah, melayani lebih dari 1,7 miliar pengguna," sebut TP-Link Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/7/2022). 

Keberhasilan TP-Link berasal dari upaya merangkul globalisasi, mempertahankan daya saing produk, dan mengintegrasikan penelitian, produksi, maupun penjualan. 

TP-Link berkomitmen menciptakan produk yang mudah digunakan dan berkualitas tinggi untuk memberikan kehidupan yang nyaman bagi pengguna. Berkat investasi dalam teknologi baru dan kualitas produk yang menuntut, TP-Link telah menerima ribuan penghargaan dari seluruh dunia.

TP-Link akan terus mengejar keunggulan dan mengeksplorasi kemungkinan masa depan. "Kami akan menciptakan TP-Link yang lebih baik dan membangun dunia yang lebih baik untuk semua."