Simak Solusi Healing dengan Me Time Ditemani Cemilan yang Tepat

ANP • Monday, 25 Jul 2022 - 22:50 WIB

Jakarta – Setelah menghabiskan waktu melewati aktivitas sehari-hari yang sibuk, tiba waktunya self-healing untuk mengembalikan semangat dan energi yang telah habis. Healing bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan menikmati waktu Me Time. Me time bisa diartikan sebagai melakukan kegiatan seorang diri untuk mengembalikan semangat dan energi. Me time bisa jadi solusi self-healing dengan meluangkan waktu khusus untuk diri sendiri. Nah, untuk melengkapi kegiatan me time, cemilan dapat menjadi teman yang tepat. Dalam hal ini, Mondelez hadir dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket sebagai teman ngemil disaat menikmati waktu me time dengan berbagai pilihan cemilan favorit masyarakat Indonesia.

Adelia Phani, Head of Ecommerce, Mondelez Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan produk cemilan kebanggaan Mondelez seperti biskuit Oreo, Ritz, keju KRAFT, dan cokelat Cadbury di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Sebagai perusahaan yang telah menjadi  perintis cemilan yang sudah dikenal masyarakat Indonesia. Melalui kampanye ini, Mondelez akan menghadirkan berbagai cemilan favorit yang telah menemani masyarakat Indonesia dalam setiap kegiatan seperti berkumpul bersama keluarga, disaat sedang sibuk atau bersantai, serta menemani me time. Selain itu, kami berharap hadirnya Mondelez di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai varian cemilan yang berkualitas dari Mondelez.”

Me time dapat dilakukan dengan melakukan beragam kegiatan, seperti berbelanja sendiri, menonton bioskop sendiri, atau justru lebih memilih untuk menghabiskan waktu dirumah. Simak rekomendasi kegiatan me time ditemani dengan cemilan sebagai solusi healing:

1.  Melakukan Perawatan Diri Ditemani Coklat agar makin bahagia
Kegiatan me time pertama, kamu bisa mengisinya dengan merawat diri, seperti melakukan rangkaian perawatan wajah atau tubuh seperti melakukan rangkaian skin care, menggunakan masker wajah ataupun body scrub. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, hal ini dapat menjadi salah cara efektif untuk melepas stres. Dengan ditemani Toblerone Coklat Milk Box 200g Coklat Swiss Premium dan Cadbury Dairy Milk Chocolate Original,  kamu dapat menambah semangat karena fakta menariknya coklat bermanfaat untuk meningkatkan mood .

2.  Belanja Online Ditemani Camilan Gurih
Selain merawat diri, belanja online juga bisa jadi kegiatan me time yang dapat kamu lakukan. Tetapi belanja online akan terasa membosankan jika dalam mencari dan memilih produk yang ingin diinginkan. Selain itu, seringkali mungkin kamu merasa bingung dalam memutuskan dan membandingkan produk yang cocok untuk dibeli. Maka dari itu, belanja online akan terasa lebih menyenangkan jika ditemani oleh cemilan. Dengan ditemani Ritz Sandwich Biskuit Rasa Keju yang memiliki krim keju yang tebal dan lezat dapat menjadi teman ngemil kamu disaat belanja online.

3.  Nonton Film Ditemani Deretan Cemilan Seru
Kegiatan me time lainnya adalah menonton film kesukaan. Menonton film sudah menjadi hiburan yang menyenangkan dalam saat me time. Apalagi jika ada film yang sudah ingin kamu tonton sebelumnya tetapi tertunda karena sibuk. Untuk melengkapi momen menonton film semakin seru. Dengan ditemani Oreo Rasa Birthday Cake dan Oreo Double Stuff sebagai teman menonton kamu.

4.  Membaca Buku Ditemani dengan Cemilan Keju
Selain menonton film, kamu juga bisa menghabiskan waktu me time dengan membaca buku. Kegiatan membaca buku ini bisa jadi kesempatan bagus untuk menyelesaikan buku favorit yang ingin kamu baca seperti novel. Selain menjadi hiburan, dengan membaca buku, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat seperti melatih otak dan menambah wawasan. Agar tidak mudah mengantuk saat membaca, kamu bisa memilih spot yang nyaman untuk membaca, serta ditemani dengan cemilan yang pas, seperti menyiapkan roti dengan ditaburi Kraft Keju Cheddar yang sehat untuk tubuh karena memiliki berbagai kandungan nutrisi.

Spesial hanya di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket pada tanggal 18 Juli hingga 8 Agustus 2022, Mondelez memberikan penawaran potongan harga hingga 50%. Selain itu, Mondelez juga memberikan free gift serta extra voucher untuk berbagai produk cemilan dari Mondelez untuk menemani kegiatan me time kamu.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee senang sekali dapat menghadirkan ragam pilihan produk makanan ringan dari Mondelez di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Dengan berbagai varian yang ditawarkan oleh Mondelez antara lain seperti biskuit, keju hingga coklat dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan preferensi dan kegemarannya. Kami berharap kerjasama dengan Mondelez serta kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket dapat memberikan penawaran terbaik bagi pengguna serta dapat membantu pengguna dalam menikmati waktu me time dengan lebih menyenangkan.” 

Kunjungi Mondelez Official di Shopee melalui https://shopee.co.id/mondelezofficial. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay. (ANP)