Rasakan Sensasi Dunia Virtual Lewat Moxy Universe

FAZ • Friday, 22 Jul 2022 - 18:26 WIB

BANDUNG – Moxy Hotels, bagian dari portofolio 30 merek luar biasa Marriott Bonvoy berani ‘mendobrak’ aturan menginap di hotel konvensional dengan menghadirkan pengalaman "Play On" dari hotel ke dunia virtual melalui Moxy Universe, Play Beyond’.

Tamu hotel akan mendapati pengalaman virtual di 12 hotel Moxy di seluruh Asia Pasifik mulai dari Shanghai hingga Tokyo. mulai 12 Juli hingga 31 Desember 2022. Para tamu dapat mengakses Moxy Universe melalui perangkat seluler masing-masing untuk menyesuaikan avatar mereka sendiri dengan pilihan gaya rambut, pakaian, dan aksesori saat check-in  dengan memindai penanda QR.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan pengalaman ‘Moxy Universe, Play Beyond’ di semua hotel Moxy di kawasan Asia-Pasifik,” kata Jennie Toh, Wakil Presiden, Pemasaran Merek dan Manajemen Merek Asia Pasifik, Marriott International. “Moxy selalu menantang status quo dengan mengundang para tamu untuk hidup di saat ini. Dengan kampanye ini, kami membawa semangat 'Play On' Moxy ke dimensi lain melalui pengalaman yang menyenangkan dan mendalam sambil menciptakan hubungan yang lebih baik dengan para tamu kami.”

Energi Moxy yang menyenangkan dapat ditemukan di berbagai destinasi di Asia Pasifik, salah satunya  seperti di Moxy Bandung, yang terletak di pusat distrik utama Dago. Menyediakan 109 kamar tidur, hotel ini dirancang agar fungsional, fleksibel, dan rapi.  Ruang lobi pun di desain agar menjadi pusat aktivitas bagi Fun Hunters (sebutan bagi tamu Moxy, red) untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan dengan bekerja maupun bermain di area lounge dan zona permainan. Moxy Bandung dengan berani menciptakan kembali pengalaman hotel gaya hidup untuk sepenuhnya merangkul pelancong generasi muda yang disebut "Pemburu Menyenangkan alias Fun Hunters" dengan memberi pengalaman hotel yang menyenangkan, bersemangat, dan bergaya dengan harga terjangkau.

Bagi yang sedang mencari oasis yang tenang di jantung kota Bandung, Moxy Hotel menyediakan Moxy Sky yang memungkinkan tamu merasakan cakrawala Bandung dari ketinggian.

(ALN)