Siap Hadapi Pemilu 2024, Task Force Pencalegan Partai Perindo Sultra Mulai Bekerja

MUS • Tuesday, 19 Jul 2022 - 16:50 WIB

Kendari - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), memberikan kesempatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan putra-putri terbaik untuk menjadi wakil rakyat melalui penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo. 

Ketua Task Force Pencalegan (TFP) Partai Perindo Sultra Yusuf Tallamma menyampaikan bahwa TFP sudah mulai bekerja dalam menyiapkan administrasi pencalegan dan menyusun tahapan dan kegiatan. 

"TFP sudah mulai melakukan identifikasi kader dan tokoh-tokoh potensial untuk menjadi caleg Perindo di semua Dapil di Sultra," terangnya.

Lebih lanjut, Yusuf Tallamma mengatakan TFP Perindo Sultra menargetkan di bulan desember susunan DCS disemua dapil sudah siap untuk selanjutnya akan diserahkan ke DPW dan DPP. 

"Tentunya kami di TFP Partai Perindo Sultra sesuai Kriteria dan syarat caleg sesuai peraturan perundangan-undangan dan arahan dari DPP perindo," pungkasnya.

Diketahui, DPW Perindo Sultra menargetkan masing-masing DPD di 17 kabupaten/kota mendapatkan kursi pada Pemilu Serentak 2024 mendatang sehingga Perindo dapat menjadi partai pengusung kepala daerah. (HenQ)