BARBAR (BARBEQUE BARENG) By Ambhara

MUS • Monday, 18 Jul 2022 - 13:34 WIB

Jakarta – Ambhara Hotel Jakarta siap menawarkan sajian untuk kebersamaan dengan teman, keluarga dan orang terdekat. Banyak cara untuk membuat momentum tersebut tak terlupakan, salah satunya dengan berkumpul bersama di Dapur Pelangi dengan konsep terbaru yaitu “Dapur Pelangi Terrace” sambil menikmati BARBAR  (Barbeque-an Bareng) di area teras Dapur Pelangi untuk santap malam bersama.

"Menikmati keindahan suasana kota di malam hari, tepat di tengah-tengah kota daerah Blok M Jakarta Selatan, ditambah suasana ramainya pemandangan kota akan menyempurnakan  acara barbeque Anda bersama teman dan keluarga. 

Dengan makan malam seru BARBAR (Barbequean Bareng), anda bisa memilih hidangan menu BBQ utama seperti daging atau seafood dan menu buffet lainya.

Tersedia setiap hari Jumat mulai 15 Juli 2022, pada pukul 18.00 hingga 10.00 WIB dari sore hingga menjelang malam di area teras Dapur Pelangi, Ambhara Hotel Jakarta,

Untuk dapat menikmati Barbeque Bareng tersebut anda hanya perlu membayar Rp 168,000,- (Seratus Enam Puluh Delapan Ribu Rupiah) net per orang. Serta diiringi performance TOP 40 musik band yang keren, dan kalian dapat request lagu kesayangan atau bernyanyi bersama, untuk membuat malam anda semakin menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi pemesanan dapat menghubungi di nomor telepon 021–2700800 atau whatssapp ke nomor 087777886898.

Anda dapat mengunjungi  Instagram @ambharajakarta untuk mengetahui menu promosi terupdate.

Kami telah memenuhi standar sertifikasi Hotel CHSE dan seluruh staff Ambhara Hotel Jakarta telah mengikuti vaksinasi covid-19 hingga booster secara tuntas.