Lokasi Pertandingan Olah Raga di Sleman Siap Jelang PORDA XVI DIY

MUS • Monday, 18 Jul 2022 - 10:20 WIB

Sleman - Pemkab Sleman terus memantau persiapan jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI DIY di Kabupaten Sleman. Salah satunya kesiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam agenda olahraga tersebut.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, beserta rombongan meninjau ke empat lokasi, yakni GOR Pangukan, Lapangan Tenis Tridadi, Gor Klebengan dan Stadion Maguwoharjo. Yang akan digunakan untuk kegiatan olah raga di PORDA.

Hingga saat ini proses persiapan lokasi masih terus berjalan. Semua venue ditargetkan selesai pada akhir bulan Juli mendatang. Setelah itu akan dilanjutkan dengan mempersiapakan pelaksanaan acara pembukaan dan penutupan PORDA pada bulan Agustus. 

Pemerintah Kabupaten Sleman akan terus memantau perkembangan pembangunan venue ini sehingga siap digunakan untuk PORDA XVI DIY yang akan digelar tanggal 1 hingga 9 September 2022 nanti.

GOR Klebengan dan Stadion Maguwoharjo juga masih terus dibenahi dalam waktu yang masih tersisa ini. Persiapan fasilitas PORDA XVI DIY memang sempat tertunda beberapa saat akibat pandemi Covid-19. 

Sementara itu, proyek perbaikan GOR Pangukan tersisa melakukan penutupan atap yang mengalami kebocoran dan lapangan tenis Tridadi Minggir saat ini, progres perbaikan telah mencapai 95 persen. Sementara lapangan tenis tinggal menutup sisi samping serta melakukan pembersihan. (Ron)