Melalui Lomba Basket dan Futsal, Millenial Kota Bekasi Nyatakan Dukungan Untuk Sandi

ANP • Sunday, 17 Jul 2022 - 17:42 WIB

Bekasi - Minggu 17 Juli 2022, Sandiaga Uno memperoleh dukungan dari masyarakat dan millenial Bekasi. Mereka meyakini, Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi dan UMKM di tahun 2024 mendatang. Kali ini, aneka kegiatan menghiasi Kota Bekasi. Mulai dari kegiatan sosial hingga beberapa kegiatan lainnya.

Kegiatan dimulai dengan perlombaan basket di Bendella Basket Bekasi yang berlokasikan di Jl. Perjuangan No.26, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17142. Millenial pecinta basket meramaikan perlombaan ini. 

Mereka terbagi dari 2 kategori, putra dan putri yang masing-masing berjumlah 4 tim. Dari perlombaan ini ada 2 pemenang dari setiap kategori yang akan memperoleh uang tunai dari pihak Teman Sandi. Tidak hanya itu, seluruh peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat.

Lomba ini mengajak para millenial untuk mengasah bakat dan kemampuan yang dimilikinya menjadi lebih baik lagi. Disini, para peserta dapat mempererat rasa solidaritas sesama pecinta basket. Seperti diketahui, Sandiaga Uno yang juga hobi bermain basket, memiliki rasa solidaritas terhadap sesama.

Para peserta juga mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden di tahun 2024. Harapan mereka, Sandiaga mampu mengkreasikan lapangan kerja yang berinovatif bagi kaum millenial.

Berlanjut ke kegiatan sosial, Teman Sandi menuju ke Jl. P. Irian Jaya 6 RT 4 / RW 18, Aren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. Disana Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Besar harapan bantuan tersebut dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhan warga sehari-hari.

Puluhan dukungan dari warga diberikan kepada Sandiaga Uno. Ketua umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan turut menyakinkan bahwa pihaknya Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024.

"Sandiaga Uno dapat membangun UMKM, menciptakan lapangan kerja dan pastinya akan mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia" tegasnya.

Kegiatan di kota bekasi berakhir dengan perlombaan futsal. Lomba ini dilaksanakan di Jl. Jendral Sudirman No. 1 Kranji, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi. Lomba futsal digelar dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan solidaritas antar sesama. Dari lomba ini akan ada 4 pemenang yang akan mendapatkan hadiah dari Teman Sandi. Dengan adanya lomba futsal, diharapkan para millenial dapat mengembangkan kemampuan dan bakatnya menjadi lebih baik lagi.

Para peserta lomba futsal ikut mendeklarasikan Bapak Sandiaga Uno sebagai presiden di tahun 2024.

"Kami berharap Pak Sandiaga bisa menciptakan lapangan kerja, seperti sekarang ini melalui pariwisata dan ekonomi kreatif" jelas salah satu peserta lomba futsal. (ANP)