Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, JK: Beliau Orang Baik

MUS • Friday, 1 Jul 2022 - 13:44 WIB

Jakarta - Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI M. Jusuf Kalla menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo kumolo, di RS Abdi Waluyo Jakarta pada hari Jumat 1 Juli 2022.

Bagi JK, sosok Tjahjo Kumolo adalah seorang yang selalu membaktikan dirinya kepada bangsa dan negara. JK berharap almarhum mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT. JK juga meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

BACA JUGA: Jenazah Tjahjo Kumolo Akan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan

Ucapan duka cita tersebut disampaikan JK di kediamannya Jl. Brawijaya Raya Jakarta Selatan pada hari Jumat 01 Juli 2022.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, saya mengucapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah bapak Tjahjo Kumolo, yang selama ini membaktikan dirinya kepada bangsa dan negara dengan  sangat baik. Semoga amal perbuatan almarhum mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT. Saya juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan almarhum" ujar JK. 

Sebelum wafat almarhum Tjahjo Kumolo sempat menjalani perawatan intensif di RS. Abdi Waluyo Jakarta Pusat.