Sobat Erick Lakukan Roadshow Di Jawa Tengah Tanam Dukungan Untuk Erick Thohir Di 2024

ANP • Sunday, 26 Jun 2022 - 15:01 WIB

PURBALINGGA - Relawan Sobat Erick dalam komitmennya dalam mendukung dan mengawal Menteri BUMN Erick Thohir, untuk dapat duduk di bangku kepemimpinan dalam pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 melakukan Roadshow pada 3 (tiga) Kabupaten di Jawa Tengah. Sobat Erick menggelar aksi sosial yang melibatkan kelompok masyarakat dengan memberikan bantuan dan sosialisasi. Adapun Kabupaten yang ditujunya yaitu, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Purbalingga. Minggu (26/06).

Roadshow Sobat Erick di Jawa Tengah dimulai di Desa Candi Renggo, Kec. Ayah, Kab. Kebumen. Sobat Erick mensosialisasikan sosok Erick Thohir kepada Panguyuban Penderes Kelapa Kebumen di Desa tersebut. Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan memberikan cindera mata berupa Kaos Sobat Erick.

Ketua DPC Kabupaten Kebumen, Hananto mengatakan dirinya siap untuk memperluas dukungan kepada Erick Thohir Provinsi Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Kebumen dengan sepenuh hati demi Indonesia agar lebih baik dibawah kepemimpinan Erick Thohir.

“Kami relawan Sobat Erick di Kab. Kebumen siap mensosialisaikan sosok Pak Erick Thohir kemasyarakat di Kebumen. Beliau adalah sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia selanjutnya. Saya yakin dibawah kepemimpinannya Indonesia akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi.” kata Hananto saat dimintai keterangan disela-sela acara.

Warga di desa Candi Renggo yang tergabung dalam Panguyuban Penderes Kelapa Kebumen juga sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung Erick Thohir untuk maju menjadi Presiden di 2024.

Relawan Sobat Erick lalu berkesempatan mengunjungi Komunitas Pengrajin Bambu yang ada di Gedung PKBM Maju Mapan Sipandan, Kab. Banjarnegara. Dalam kunjungannya Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako ke komunitas tersebut yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Dengan menggunakan Kaos Sobat Erick komunitas tersebut menyampaikan terima kasih kepada Relawan Sobat Erick serta, mendeklarasikan dirinya untuk mendukung Erick Thohir menjadi Presiden di masa mendatang nanti.

“Kami Komunitas Pengrajin Bambu Banjarnegara siap mendukung dan mengawal Pak Erick Thohir menjadi Presiden di 2024 nanti.” kata Ahmad, Koordinator pengrajin bambu yang diikuti dengan serentak oleh anggota lainnya.

Ketua DPC Kabupaten Banjarnegara, Maimun bersyukur atas datangnya dukungan dari Komunitas Pengrajin Bambu tersebut. Menurutnya, dukungan yang datang kepada adalah bukti bahwa Erick Thohir adalah sosok yang pantas untuk meneruskan estafet kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo.

Melanjutkan Roadshow, Sobat Erick menyasar Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir kemata masyarakat disana. Sobat Erick juga berkesempatan bersilaturahmi dengan Komunitas Marketing Purbalingga. 

Bukan hanya itu, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga dan Komunitas tersebut. Komunitas Marketing Purbalingga juga menyerukan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Calon Presiden di 2024 mendatang.

Ketua DPC Kabupaten Purbalingga, Badrudin mengatakan Relawan Sobat Erick akan terus menyebarkan dukungan kepada Menteri Erick Thohir di berbagai Provinsi Indonesia dengan kegiatan-kegiatan positif. (ANP)