Wali Kota Medan Ingin Atlet PBSI Kota Medan Berprestasi di Level Nasional dan Internasional

MUS • Friday, 24 Jun 2022 - 23:19 WIB

Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution beserta Ketua tim penggerak PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu menghadiri pelantikan Pengkot PBSI Kota Medan masa bakti 2021 – 2025, di Hotel Swiss belinn GajahMada Jum’at 26 Juni 2022. Para Pengkot PBSI Kota Medan ini dilantik Ketua PBSI Sumut Suripno Ngadimin, yang ditandai dengan penandatanganan naskah pelantikan serta penyerahan bendera Pataka PBSI,

Adapun susunan pengurus yang dilantik diantaranya yaitu; 
Ketua umum: Ade Jona Prasetyo
Bendahara umum: Muhammad Panca Diharja 
Sekretaris Umum: Aswindy Fachrizal, dibantu bidang-bidang.

Pada kesempatan ini Ketua Umum Pengkot PBSI Kota Medan Ade Jona Prasetyo mengatakan akan lebih memajukan olahraga bulutangkis kota Medan untuk naik ke level yang lebih tinggi, dan meminta seluruh pengurus yang baru dilantik untuk dapat bekerja maksimal dan profesional. 

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pengkot PBSI Kota medan yang telah dilantik dan berharap para pengurus dapat bekerja professional. Ia meminta PBSI Kota Medan menjadi pendobrak prestasi olahraga yang ada di kota Medan. 

Bobby mengatakan akan terus berkolaborasi dengan pengurus PBSI kota Medan sehingga dapat melahirkan atlit kota medan yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Wali Kota medan mengatakan PBSI Kota medan dapat menggunakan gelanggang olahraga dan area kosong milik Pemkot Medan, untuk para atlet berlatih dengan baik dan fokus sehingga dapat membanggakan kota Medan bahkan Sumatera Utara.

Kegiatan ini juga ditandai dengan pemberian tali asih oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Ketua Umum PBSI Kota Medan Ade Jona Prasetyo, kepada atlet bulutangkis official & pelatih yang berprestasi pada Kejurprov PBSI Sumut tahun 2021. (Ron)