Wajib Tahu, Barang Elektronik Penting Bagi Pengantin Baru

ANP • Friday, 24 Jun 2022 - 17:07 WIB

Jakarta – Pernikahan merupakan momen yang sangat spesial bagi setiap pasangan, dimana dua individu akan memasuki jenjang kehidupan yang baru dan hidup bersama - sama dalam satu rumah. Sebagian besar pasangan baru memulai segalanya dari nol. Salah satu diantaranya adalah mengisi tempat tinggal yang akan dihuni dengan perabotan atau peralatan untuk melengkapi rumah tersebut. Rasa bingung hingga kewalahan sering dihadapi oleh pasangan yang baru menikah, seperti memikirkan barang apa saja yang harus mereka miliki atau menjadi prioritas untuk dibeli di awal. Untuk mengatasi hal tersebut, pengantin baru dapat mulai membuat daftar kebutuhan barang elektronik dari yang paling penting hingga barang elektronik pelengkap. 

Danny H. Hadhyan Presiden Direktur PT Philips DA Indonesia Commercial mengatakan, “Philips senantiasa terus berusaha menciptakan inovasi terbaru pada produk - produk kami. Sebagai perusahaan yang telah menjadi  perintis dalam hal barang-barang elektronik rumah tangga, kami sangat senang diberikan kesempatan untuk ikut dalam Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. Melalui kampanye ini, Philips akan menghadirkan berbagai varian alat elektronik rumah tangga unggulan yang mampu membantu menyelesaikan kebutuhan rumah tangga lebih efektif serta dapat meningkatkan produktivitas pengguna sehari - hari, tak terkecuali bagi para pengantin baru. Selain itu, kami berharap hadirnya produk elektronik dari Philips di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja  barang  elektronik yang berkualitas.”

Bagi kalian yang merupakan pengantin baru, tidak perlu bingung ketika mulai membuat catatan kebutuhan barang elektronik rumah tangga yang lengkap, simak beberapa rekomendasi produk elektronik esensial yang harus dimiliki bagi pengantin baru berikut ini:

1. Blender Serbaguna

Blender merupakan barang elektronik serbaguna yang dapat diandalkan karena memiliki berbagai kegunaan di rumah. Mulai dari membuat beragam jenis minuman seperti jus, smoothie, milkshake atau memproses bahan masakan untuk dihaluskan sampai tingkatan tekstur tertentu. 

Memilih blender yang dapat menjalankan beberapa fungsi sangat disarankan, seperti blender Philips HR2221/00. Blender ini dilengkapi teknologi ProBlend Crush dengan memadukan  pisau bintang 4 dan dilengkapi motor 700 W yang hemat energi, selain itu blender ini juga memiliki 5 setelan kecepatan, sehingga dapat memberikan tekstur yang sempurna sesuai keinginan. Khusus di Shopee, pengguna bisa mendapatkan penawaran untuk special bundle produk juicer dan chopper.

2. Chopper Sambal 

Membuat sambal secara tradisional akan membutuhkan tenaga dan waktu yang lebih lama. Philips HR3211/55 Sambal Maker dapat menjadi solusi agar  dapat menikmati sambal buatan sendiri yang lezat dengan lebih cepat, praktis, dan tidak memerlukan banyak tenaga. 

Alat ini dikhususkan untuk membuat sambal tanpa mengurangi cita rasa khas dari sambal tradisional, karena Philips HR3211/55 Sambal Maker menggunakan teknologi pisau S-shearing yang dipatenkan meniru cara mengulek menggunakan tangan yang mengaduk dan mendorong bahan-bahan menjadi saus yang kental dengan tekstur khas sambal sesuai keinginan. Tidak perlu khawatir akan bau bahan - bahan sambal yang meninggalkan bekas pada blender, karena mata pisau Sambal Maker Philips ini dapat dilepas pasang sehingga mudah untuk dibersihkan dan aman dicuci pada mesin cuci piring. Dengan kapasitas 150g pengguna mampu membuat 8-10 porsi sambal yang sempurna dalam hitungan detik. Hanya di Shopee, Sambal Maker Philips ini bisa didapatkan dalam special bundle dengan blender.

3. Setrika 

Berinvestasi dengan setrika yang bagus menjadi solusi agar tidak mengeluarkan tenaga lebih ketika harus menyetrika pakaian dalam jumlah yang banyak. Philips Setrika Kering GC122/47 salah satu pilihan setrika ringan yang akan meminimalisir rasa pegal dari tangan ketika sedang menyetrika. Gagang nyaman dengan tekstur yang mudah digenggam menimbulkan rasa nyaman dan ergonomis, sehingga pas di tangan dan tidak terlepas saat menyetrika. Menyetrika dengan Philips Setrika Kering GC122/47 akan terhindar dari gosong yang merusak pakaian, karena dipadukan dengan tapak anti lengket serta kontrol suhu yang akurat, membuat setrika lebih licin di atas pakaian dan menghilangkan kusut dengan lebih cepat. Setrika Philips ini sangat mudah digunakan karena memiliki panjang kabel 1.6 sehingga fleksibel digunakan dimanapun serta mudah disimpan karena memiliki penggulung kabel mengelilingi dudukan tumit. 

Spesial hanya di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale pada tanggal 20 Juni hingga 7 Juli 2022 Philips mengadakan Exclusive Launch produk PHILIPS Setrika Kering GC122/47. Selain itu, pengguna setia Shopee dapat memanfaatkan penawaran belanja berbagai barang elektronik dari Philips dengan potongan harga hingga 50%. Menambah rangkaian penawaran menarik pada momen Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Philips juga menyediakan special bundle Blender 5000 series. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Melihat tren perkembangan teknologi yang semakin pesat, Shopee senantiasa menghadirkan rangkaian produk elektronik terbaik untuk membantu dan mendukung aktivitas sehari-hari pengguna agar semakin mudah dan produktif. Bersama dengan produk elektronik berkualitas dan teknologi canggih dari Philips, kami yakin dapat membantu pengguna menghemat waktu dalam melakukan aktivitasnya. Kami harap, kerja sama dengan Philips serta kemeriahan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang menyediakan berbagai varian produk serta penawaran menarik dapat menjadi momen yang tepat untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik pengguna.” 

Kunjungi Philips e-Store di Shopee melalui https://shopee.co.id/philips. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.  (ANP)