Jakarta Fair Kemayoran 2022 Hadirkan 2.500 Tenant dan Lebih Dari 500 Pertunjukkan

MUS • Sunday, 19 Jun 2022 - 19:01 WIB

Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara tahun ini kembali digelar membawakan tema “Setelah Pandemi Jakarta Fair Bangkit Kembali” dengan menghadirkan berbagai macam konten acara serta sajian hiburan yang lebih menarik dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun 2022 ini merupakan gelaran ke- 53 diselenggarakannya event Jakarta Fair Kemayoran yang biasa digelar secara rutin digelar setiap tahunnya, sejak tahun 1968.

Diikuti oleh lebih dari 2.500 tenant dengan menyediakan lebih dari 500 hiburan dan mengundang musisi ternama Indonesia untuk ikut meramaikan panggung utama JIEXPO MUSIC CONCERT. Diselenggarakan oleh PT.

Jakarta International Expo yang pada tahun ini telah mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Diselenggarakan selama 39 hari mulai dari tanggal 9 Juni sampai 17 Juli 2022 dengan jam buka pada hari Senin-Jumat pukul 15.30 – 22.00 WIB dan pada hari Sabtu-Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB. Namun dalam dua tahun terakhir penyelenggaraan Jakarta Fair terpaksa ditunda karena mengikuti anjuran peraturan pemerintah terkait penanganan Covid-19.

Hadirnya Jakarta Fair pada tahun ini akan menjadi pengobat rindu bagi masyarakat akan hadirnya event akbar di pertengahan tahun 2022 ini. Selain menjadi destinasi wisata liburan bagi masyarakat dari dalam dan luar Jakarta, tahun ini penyelenggaraan event Jakarta Fair Kemayoran diharapkan dapat membuat produk Indonesia maju di dalam pasar domestik & dunia yang diselenggarakan masih sama seperti tahun sebelumnya di arena Jakarta International Expo.

Jakarta Fair Kemayoran 2022 memamerkan produk-produk ungggulan dengan diskon hingga 80% dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, perlengkapan olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal and medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan masih banyak lainnya.

Saksikan Jiexpo Musik Konser di panggung utama yang akan menampilkan berbagai musisi ternama Indonesia.

Jakarta Fair Kemayoran juga menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, kegiatan donor darah dan vaksinasi Covid-19 serta tidak ketinggalan kemeriahan pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan event ini.

Wisata kuliner jadi lebih asik dengan hadirnya berbagai macam jajanan legendaris, street food, jajanan kekinian dan kuliner nusantara yang bisa kamu temukan di arena Jakarta Fair Kemayoran.

Tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran dapat dibeli secara online melalui www.jakartafair.co.id dan www.eventguide.id.

Follow Twitter, Instagram dan Facebook @jakartafairID untuk info lebih lanjut dan info menarik lainnya!