Deklarasi Teman Sandi di Muaro Jambi Meriah dengan Aksi Sosial, Senam Massal hingga Lomba Joget

ANP • Sunday, 19 Jun 2022 - 13:34 WIB

Muaro Jambi - Relawan Teman Sandi menggelar ragam kegiatan sosial serta aneka lomba di Kab. Muaro Jambi pada Minggu, 19 Juni 2022. Ratusan masyarakat dan millenial mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju menjadi calon presiden di tahun 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai dapat meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja.

Kegiatan Teman Sandi dimulai dengan senam sehat yang dilaksanakan di Jl. Jambi - Muara Bulian, Kec. Jambi Luar Kota, Kab. Muaro Jambi. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan masyarakat dan millenial. Senam sehat diharapkan dapat membangkitkan semangat warga dan menyampaikan deklarasinya melalui Teman Sandi.

"Saya mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden di tahun 2024 karena saya yakin Sandiaga mampu memperluas lapangan kerja bagi masyarakat" ujar salah satu peserta senam sehat.

Berlanjut ke RA Nurul Yaqin yang berlokasikan di Jl. Tembesi-Jambi, Simpang Sungai Duren, Kec. Jambi Luar Kota, Kab. Muaro Jambi. Disana Teman Sandi menggelar lomba joget yang diikuti oleh puluhan peserta yang berumur 15 hingga 50 tahun.

Perlombaan tersebut digelar 2 sesi. Sesi pertama yaitu lomba karaoke single. Sesi kedua adalah lomba joget kreatif single. Dari kedua sesi tersebut masing-masing akan ada 3 pemenang yang akan memperoleh doorprize dari pihak Teman Sandi.

Lomba joget tersebut digelar dengan tujuan untuk menambah kreatifitas dan inovasi yang baru. Diharapkan dengan lomba ini, masyarakat lebih baik lagi dalam mengasah bakatnya dengan kreatifitas tinggi.

Tidak hanya meramaikan perlombaan, para peserta juga turut menyampaikan deklarasi dan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Mereka memyatakan bahwa siap mengawal Sandiaga menuju pilpres 2024.

Kegiatan di Muaro Jambi berakhir dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat. Aksi sosial tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Miftahurrahman, Simpang Sei Duren, Kec. Jambi Luar Kota Kab. Muaro Jambi. Teman Sandi berharap dengan bantuan tersebut masyarakat dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhannya sehari-hari. Tidak lupa, penerima bantuan sembako juga turut menyampaikan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap sandiaga mampu tingkatkan UMKM di kalangan masyarakat.

Nurlina Nuha Amedyan, Ketua Umum Teman Sandi menambahkan, bahwa "Sandiaga Uno mampu membangkitkan UMKM, meningkatkan kreatifitas kaum millenial bahkan juga emak-emak serta Sandiaga terbukti mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia." tegasnya. (ANP)