Cedera Lutut, Pram/Yere Kalah Dramatis dari Wakil Malaysia

ANP • Friday, 17 Jun 2022 - 19:02 WIB

JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kalah dengan terhormat di perempat final Indonesia Open 2022. Pramudya/Yeremia kalah setelah mengalami cedera di match poin lawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Laga berlangsung di Istora Senayan, Jumat (17/6/2022). Yeremia tiba-tiba mengalami cedera di poin 20-18. Meski sudah susah berdiri Pramudya/Yeremia tetap melanjutkan laga hingga akhirnya kalah 21-14. 12-21 dan 20-22.

Pada game ketiga Pramudya/Yeremia memimpin dengan angka 20-18. Namun, pertandingan sempat terhenti setelah Yeremia tampak mengalami cedera dan membutuhkan perawatan.

Hal tersebut pun publik Istora Senayan meneriakkan nama Yeremia dan memberikan dukungan. Dia pun dapat kembali bermain, meski dalam keadaan terpincang-pincang.

Unggul karena lawan timpang, Chia/Soh pun dapat membuat pertandingan menjadi deuce, 20-20. Namun, setelah itu Yeremia tampak kesakitan dan kembali terjatuh. Dia mencoba untuk menyelesaikan laga.

Namun, permainan Pramudya/Yeremia kini menjadi tak optimal. Hal tersebut membuat Chia/Soh memenangkan pertandingan dengan skor 22-20. Yeremia yang lalu terbaring di lapangan dihampiri oleh sang pelatih, Herry IP dan pelatih Malaysia, Rexy Mainaky. (ANP)