Hendrick’s Cucumber Currency Exchange peringati Hari Mentimun Sedunia

ANP • Wednesday, 15 Jun 2022 - 20:43 WIB

JAKARTA - Hendrick’s Gin kembali menggelar acara tahunan Cucumber Currency Exchange untuk memperingati Hari Mentimun Sedunia yang jatuh setiap tanggal 14 Juni.

Cucumber Currency Exchange akan digelar pada Jumat (17/6) dengan melibatkan 40 outlet di seluruh Indonesia. Uniknya, konsumen tidak memerlukan uang atau kartu pembayaran untuk mendapatkan minuman, melainkan hanya dengan mentimun untuk ditukarkan dengan koktail.

Pada gelaran Cucumber Currency Exchange, konsumen mendapat pilihan Hendrick’s Cucumber Lemonade sebagai gabungan Hendrick’s Gin, jus lemon, simple syrup dan air soda yang dihias irisan lemon dan mentimun. Pilihan kedua adalah Hendrick’s and Tonic klasik.



"Timun memiliki peran penting dalam pembuatan Hendrick’s Gin dan koktailnya yang luar biasa, dan inilah alasan kami secara khusus menjadikan satu hari untuk perayaan buah mentimun serta beragam kemungkinan yang menakjubkan,” ujar Charmaine Thio, Duta Hendrick’s untuk Asia Tenggara dalam siaran pers diterima di Jakarta pada Rabu.

Proses distilasi produk ini meliputi infusi mawar dan mentimun yang menghasilkan gin istimewa yang memadukan cita rasa yang kompleks dan ringan. Karakter minuman itu semakin diperkuat dengan irisan mentimun di dalamnya.

Waktu untuk Cucumber Currency Exchange akan bervariasi di seluruh outlet yang berpartisipasi, dan penukaran Cucumber Hour dibatasi hingga 40 per bar, dan satu per pelanggan.

Pada 14-30 Juni 2022, setiap pembelian satu botol Hendrick’s Gin di Red & White, Anda berhak mendapatkan sebuah gelas highball. (ANP)