Pecah! Dapat Emas dan Uang di #FlipTheCup Challenge ala Jago Coffee

MUS • Wednesday, 15 Jun 2022 - 15:50 WIB

Jakarta - Siapa yang tak tertantang ketika memainkan sebuah challenge? Jika beruntung dapat memenangkan logam mulia serta saldo GoPay total Rp 1.000.0000. Dengan ini, pasti banyak orang yang penasaran untuk mencobanya.

Jago Coffee, perusahaan kopi yang memiliki konsep mobile café pertama di Indonesia kembali mengadakan challenge bagi para penggemarnya. Kali ini, Jago Coffee mengusung #FlipTheCupChallenge. Challenge ini dipilih atas usulan CEO dan Co-Founder Jago Coffee Yoshua Tanu yang senang memainkan permainan tersebut.

“Saya suka sekali memainkan permainan membalikkan gelas ini (flip the cup) bersama teman-teman. Selain seru dan memeriahkan suasana, jiwa kompetitif saya tertantang ketika sedang memainkan ini. Oleh sebab itu, tercetuslah ide untuk membuat challenge Flip the cup,” terang Yoshua Tanu.  

Challenge yang sempat viral pada 2016 lalu, kerap dimainkan ketika momen berkumpul bersama teman maupun kerabat. Meskipun permainan ini bukanlah suatu hal yang baru, tetap terasa seru diadakan. Tantangan yang dihadapi ketika memainkan permainan ini adalah membalikkan cup kosong tersebut dengan sempurna secepat mungkin. 

#FlipTheCupChallenge yang diadakan oleh Jago Coffee sudah dimulai sejak awal Juni dan akan berakhir di 30 Juni 2022. Dalam challenge ini, Jago Coffee menantang para warganet untuk merekam dan mengunggah video mereka yang sedang membalikkan cup kosong yang diberi waktu selama 30 detik. 

Nantinya, lima orang peserta dengan video paling menghibur dan tercepat dalam membalikkan cup kosong tersebut akan mendapatkan hadiah menarik yang akan diumumkan pada 8 Juli 2022.

Tak hanya mengadakan challenge ini, Jago Coffee juga mengadakan promo berupa diskon sebesar 30% untuk semua minumannya tanpa minimal pembelian maupun batasan pemakaian. Diskon ini berlaku dengan pembelian melalui aplikasinya bernama, Jago yang dapat diunduh di App Store dan Play Store.