Sobat Erick Tangerang Galang Dukungan Sejumlah Komunitas Dukung ET Maju Di 2024

ANP • Sunday, 12 Jun 2022 - 12:21 WIB

TANGERANG - Sejumlah Komunitas di Tangerang ikut bergabung dengan Relawan Sobat Erick untuk mendukung Menteri BUMN Erick Thohir duduk di bangku kepemimpinan di 2024 mendatang. Dukungan tersebut digelar lewat berbagai aksi di Kota Tangerang. Minggu (12/06).

Relawan Sobat Erick terus memasifkan aksinya di berbagai Provinsi di Indonesia dalam memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat luas, tak terkecuali di Kota Tangerang, Provinsi Banten.  Di Tangerang, Sobat Erick menggalang dukungan dari komunitas motor, Ibu-ibu milenial, dan pedagang kopi asongan sepeda motor untuk mendukung Erick Thohir.

“Tujuan kami hanya satu, yaitu mendukung penuh bapak Erick Thohir untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 nanti. Beliau adalah sosok yang pantas menjadi pemimpin di masa depan, terbukti saat ini pada kepemimpinannya di Kementerian BUMN yang bekerja dengan jujur untuk bangsa dan masyarakat.” kata Ketua DPC Kota Tangerang Sobat Erick, Imron Idris.

Sobat Erick memulai aksinya dengan melakukan konvoi bersama Komunitas Motor Baderhood di sekitar Kota Tangerang untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir kemata masyarakat sekitar. Komunitas motor tersebut juga mendeklarasikan komunitasnya untuk ikut mendukung Erick Thohir untuk maju di 2024.

“Kami Komunitas Motor Baderhood mendeklarasikan untuk mendukung Pak Erick Thohir maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024.” kata para anggota serentak.

Melanjutkan aksi, Sobat Erick melakukan senam sehat bersama Komunitas Senam Ibu-ibu milenial serta Remaja Putri. Senam Sehat tersebut dilakukan Perumahan Graga Raflesia di Kec. Panongan, Kab. Tangerang. Senam Sehat dilakukan guna menjaga kebugaran tubuh dimasa transisi pandemi ke endemi.

“Sobat Erick terus membumikan rajinnya berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh terlepas dari situasi pandemi ini. Senam sehat ini juga salah satu cara menghilangkan stres dan mejaga kebugaran tubuh.” kata Wakil Ketua DPC Kota Tangerang Sobat Erick, Zarkasih.

Selain itu, Ibu-ibu dan Remaja tersebut juga ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung dan mengawal Erick Thohir untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Joko Widodo di 2024 nanti.

Mengakhiri aksi, Sobat Erick melakukan sosialisasi kepada Komunitas Pedagang Kopi Asongan Sepeda Motor di sekitar Universitas Esa Unggul. Dalam kesempatan tersebut, Sobat Erick juga memberikan cindera mata berupa kaos Sobat Erick agar mengenang dihati. Komunitas tersebut juga sepakat untuk ikut mendukung Erick Thohir pada pemilihan presiden (Pilpres) di 2024 nanti. (ANP)