Deklarasi Dukungan Sandiaga Uno Lampung diiringi Kegiatan Sosial dan Lomba Futsal Bareng Emak-emak

ANP • Sunday, 12 Jun 2022 - 11:33 WIB

Metro Timur - Pada Minggu, 12 Juni 2022, Teman Sandi melaksanakan kegiatan sosial serta perlombaan di Kota Metro. Ratusan masyarakat meramaikan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Teman Sandi tersebut. Tak lupa dukungan dan deklarasi diberikan masyarakat kepada Sandiaga Uno agar terpilih menjadi presiden di pilpres tahun 2024 nanti.

Jalan sehat menjadi kegiatan pembuka pada hari Minggu tersebut. Ratusan masyarakat dan millenial Kota Metro meramaikan jalan sehat di Jl. Tengger No. 12 RW/12/29 Gg. Supardi, Kelurahan Yoserejo Kecamatan Kota Metro Timur. Teman Sandi berharap dengan adanya jalan sehat ini, dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat serta memperkuat daya tahan tubuh.

Setelah melaksanakan jalan sehat, masyarakat menyampaikan deklarasi dan dukungannya kepada Sandiaga Uno.

"Saya mendukung Bapak Sandiaga, karena saya yakin Bapak Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi masyarakat" ujar salah satu masyarakat Kota Metro.

Masih di Jl. Tengger No. 12 RW/12/29 Gg. Supardi, Kelurahan Yoserejo Kecamatan Kota Metro Timur, Teman Sandi melanjutkan dengan kegiatan sosial. Para relawan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Besar harapan, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat memenuhi dan mengurangi kebutuhan sehari-hari.

Lomba bola menjadi kegiatan penutup yang dilaksanakan di sebuah lapangan bola yang berlokasikan di Desa Wonorejo, Metro Timur. Lomba bola tersebut diramaikan oleh puluhan peserta ibu-ibu. Peserta dibagi menjadi 9 tim yang setiap tim masing-masing berjumlah 6 orang peserta. Dalam lomba tersebut 3 juara akan memperoleh hadiah doorprize dari pihak Teman Sandi.

Lomba bola dilaksanakan untuk ibu-ibu dengan tujuan agar dapat melatih kembali kebugaran tubuh, meningkatkan kesehatan, serta memperkuat otot dan sendi. Ibu-ibu peserta lomba bola juga menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga Uno dengan harapan Sandiaga mampu meningkatkan lapangan kerja, UMKM dan tentunya dapat membangkitkan ekonomi masyarakat.

Nurlina Nuha Amedyan, Ketua Umum Teman Sandi juga turut meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024.

"Sandiaga Uno terbukti dapat membangkitkan perekonomian masyarakat, memperluas lapangan kerja dan meningkatkan kreatifitas kaum millenial bahkan juga ibu-ibu." tegasnya. (ANP)