Fokus Lahirkan Nazhir Wakaf Profesional, BWI dan Wakaf Mulia Institute Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Angkatan ke-2

MUS • Saturday, 11 Jun 2022 - 16:55 WIB

Jakarta - Wakaf Mulia Institute bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Badan wakaf Indonesia, menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Nazhir Angkatan ke-2, pada Rabu-Kamis,  (08-09/06/2022). 

Dilanjutkan dengan proses asesmen yang dilakukan secara offline, pada Sabtu ini, (11/06/2022) di Hotel Santika Jakarta dan Ahad (19/06) di Hotel Santika Yogyakarta.

Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Badan Wakaf Indonesia (BWI) Nurul Huda mengatakan tujuan sertifikasi ini adalah melahirkan nazhir yang kompeten sehingga mampu mengelola harta benda wakaf secara profesional.

"Nazhir haruslah profesional, pengelolaan wakaf harus profesional. Alhamdulillah kali ini LSP BWI bekerja sama dengan wakaf mulia institute menyelenggarakan pelatihan dan asesmen dalam rangka melahirkan Nazhir profesional," ungkap Nurul Huda.

"Pastikan setiap kita yang diamanahi harta benda wakaf mengikuti acara ini, agar kita bisa mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan kepada kita," imbuhnya menegaskan.

Sementara itu Pembina Wakaf Mulia Institute, Sahroni, mengaku bersyukur pihaknya telah dipercaya BWI untuk menjadi penyelenggara sertifikasi untuk yang kedua kalinya.

"Alhamdulillah Wakaf Mulia Institute sudah ditunjuk sebagai mitra penyelenggara sertifikasi oleh LSP BWI. Jadi bagi yang ingin mendapatkan sertifikasi Nazhir, bisa menghubungi Wakaf Mulia Institute. insyaAllah kami akan segera membantunya," tukas Sahroni.