Shopee bersama Caudalie Hadirkan Ragam Pilihan Produk Perawatan Kecantikan Premium

ANP • Tuesday, 7 Jun 2022 - 14:05 WIB

Jakarta –  Shopee bekerjasama dengan Caudalie untuk memberikan ragam pilihan produk kecantikan premium kepada pengguna Shopee. Caudalie dikenal sebagai produk yang mengandung infusi polyphenol anggur atau Grape Water™ di setiap produknya. Brand asal Prancis ini dikenal sebagai perawatan wajah yang mampu melindungi, memperbaiki, serta merevitalisasi kulit secara maksimal. Caudalie memegang komitmen untuk mewujudkan “green beauty” dengan membuat semua produknya bebas dari paraben, mineral oils serta pewarna buatan sintetis. 

Kulit wajah merupakan salah satu investasi berharga, yang perlu untuk dijaga dan dirawat sedini mungkin sehingga mencegah timbulnya berbagai masalah kulit yang dapat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri. Memiliki kulit wajah yang sehat adalah impian semua orang, salah satu cara untuk mencapainya bisa dengan menggunakan produk perawatan wajah yang menggunakan bahan-bahan premium seperti Caudalie. Melalui Shopee Premium, pengguna saat ini dapat mengakses dan menemukan rangkaian produk dari brand Caudalie. 

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products mengatakan, pihaknya senang dapat bekerjasama dan menghadirkan rangkaian pilihan produk Caudalie melalui platform Shopee. Tren kecantikan yang terus berkembang dapat dilihat dari semakin beragamnya varian produk yang inovatif guna memberikan jawaban untuk setiap kebutuhan pengguna. Hadirnya Caudalie di Shopee Premium merupakan upaya kami dalam memperluas pilihan produk bagi pengguna, yang dapat melengkapi kebutuhan perawatan kulit guna mendapatkan tampilan kulit yang sehat serta solusi untuk mengatasi masalah kulit mereka dengan bahan-bahan yang alami. 

“Kami berharap kerjasama ini mendapatkan antusiasme yang tinggi khususnya dengan penawaran spesial yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna hingga 7 Juni nanti,” katanya.

Kondisi kulit yang tidak seimbang biasanya akan ditandai dengan munculnya jerawat, kulit yang berminyak, tekstur kulit tidak merata, tampilan pori-pori yang membesar, dan juga tersumbatnya pori-pori. Saat kondisi ini muncul, tentu membuat kulit kita tidak optimal dan akan memicu munculnya masalah kulit pada wajah. Kunci dalam merawat kulit yang tidak seimbang adalah dengan memperbaiki gaya hidup, dan memilih produk perawatan wajah yang tepat menjawab kebutuhan atas permasalahan kulit ini, Caudalie hadir untuk merawat dan mengembalikan keseimbangan pada kulit melalui rangkaian produk yang sudah dapat dibeli melalui Caudalie Official Shop di Shopee.

Bersamaan dengan hadirnya official shop Caudalie di Shopee, setiap pengguna Shopee yang melakukan pembelian produk terbaru Caudalie selama periode tanggal 1 - 7 Juni 2022 akan mendapatkan penawaran menarik yang luar biasa. Pengguna dapat menikmati Diskon hingga 33% dan memperoleh gratis hadiah sampai dengan 630RB. Bagi kalian yang ingin menunjang perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas premium, dapat memiliki salah satu produk dari Caudalie. Momen exclusive launch official shop Caudalie di Shopee Premium menjadi waktu yang tepat dan sayang untuk dilewatkan. 

Farah Aulia Putri, Brand Manager Caudalie Indonesia mengaku bangga meluncurkan official shop kami di Shopee Premium, dan menjadi bagian dari platform e- commerce pilihan favorit konsumen Indonesia. E- commerce telah menjadi segmen penting dari perjalanan merek kami untuk terus bertumbuh dalam jangka panjang. Ekosistem Shopee Premium dengan fitur-fiturnya sangat berguna membantu  memperkuat visibilitas merek dan produk yang kami miliki serta menjangkau konsumen Indonesia lebih luas lagi. 

“Dengan bergabung pada Shopee Premium, kami berharap dapat menjalin keterlibatan dengan konsumen yang lebih dalam melalui melalui fitur Shopee seperti Shopee Live, sehingga memungkinkan Caudalie untuk membangun kepercayaan dan loyalitas konsumen dan memberi mereka kepuasan ketika berbelanja dengan kami,” ujarnya.

Salah satu bagian penting dalam membeli skincare adalah memilih perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan mampu menyelesaikan permasalahan tertentu yang ada pada kulit kita. Caudalie memiliki koleksi perawatan wajah yang lengkap, didesain untuk berbagai jenis permasalahan kulit. Berikut sejumlah rekomendasi langkah rutin dengan rangkaian produk Caudalie : 

1. Caudalie Vinopure - Solusi untuk Kulit Berjerawat
Caudalie Vinopure melawan empat jenis ketidakseimbangan kulit yang paling umum terjadi pada orang dewasa, yaitu kulit berminyak, noda, pori-pori membesar dan tekstur kulit tidak teratur. Dengan kombinasi bahan yang kuat untuk mengatasi kulit berjerawat yaitu salicylic acid alami, rangkaian ini mampu menyeimbangkan kadar minyak di kulit sehingga membantu menghambat pertumbuhan bakteri jerawat. Caudalie Vinopure memiliki tekstur ultra cair yang mudah menyerap sempurna untuk kulit berminyak. Caudalie Vinopure yang non-comedogenic ini membuat kulit terasa segar dan halus, yang membebaskan wajah dari minyak berlebih. 

2. Caudalie Vinoperfect - Solusi Atasi Noda Hitam
Kulit wajah dapat berubah menjadi kusam akibat paparan radikal bebas dan polusi. Caudalie Vinoperfect adalah rangkaian ikonik yang diformulasikan untuk kulit kusam dan hiperpigmentasi yang menjadi best seller. Caudalie Vinoperfect dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Rangkaian Caudalie Vinoperfect dapat memudarkan hiperpigmentasi akibat bekas jerawat, kemerahan, melasma maupun noda hitam karena paparan sinar matahari, karena didukung oleh bahan pencerah seperti niacinamide, glycolic acid serta Vitamin C yang terbukti mampu untuk mengatasi hiperpigmentasi dan membuat tampilan kulit tampak merata serta glowing.  

3. Caudalie Vinoclean - PIlihan Cleanser dan Toner terbaik
Hal yang harus diperhatikan namun sering disepelekan adalah tahapan double cleansing. Kotoran yang menempel pada kulit wajah, jika tidak dibersihkan dengan benar, akan memicu timbulnya jerawat. Menghapus make-up dan pembersihan adalah langkah pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat. Varian Caudalie Vinoclean memberi pilihan face cleanser yang mampu mengangkat kotoran sampai kedalam. Caudalie Vinoclean mengandung setidaknya 97% bahan-bahan alami seperti ekstrak mawar, anggur dan almond untuk kulit bercahaya dan sehat. Agar tahapan double cleansing semakin maksimal, jangan lupa melanjutkan dengan penggunaan Caudalie Vinoclean Toner. Tentunya, koleksi ini juga dilengkapi dengan aroma yang mampu menyegarkan dan merelaksasi kulit wajah. 

4. Caudalie Vinosource - Solusi untuk menghidrasi kulit
Hidup di iklim negara tropis seperti Indonesia rawan membuat kulit dehidrasi. Kulit dehidrasi ditandai dengan kulit yang merah, kering dan muncul garis halus akibat kekurangan kelembaban. Kondisi kulit seperti ini membutuhkan hidrasi ekstra. Varian line Caudalie Vinosource hadir diformulasikan khusus untuk menyelamatkan kulit dehidrasi. Dengan diperkaya oleh Grape Water™ organik, prebiotik dan lidah buaya organik, serta tanpa adanya silicon, Caudalie Vinosource akan memperkuat skin barrier dan menjaga kadar kelembaban air dalam kulit wajah sehingga kulit terasa lembab, lembut dan nyaman dan bebas dari dehidrasi.

Kunjungi Caudalie Official Shop di Shopee Premium melalui https://shopee.co.id/caudalieofficialstore. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.

Selain rangkaian produk serta penawaran menarik dari Caudalie Official Shop di atas, saat ini juga sedang berlangsung Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale dengan sejumlah promo menguntungkan seperti Gratis Ongkir Xtra, Serba 30RB, dan Super Diskon Dari 60%. Simak kemeriahan dan informasi lebih lanjut tentang kampanye Shopee 6.6. Rumah & Hobi Sale melalui https://shopee.co.id/6-6

###
 
Tentang Caudalie
Caudalie adalah merek perawatan kulit Prancis yang memanfaatkan kekuatan anggur dan bahan-bahan alami ramah lingkungan yang berasal dari kebun anggur di Bordeaux. Didirikan di Paris pada 1995, Caudalie telah menciptakan rangkaian perawatan kulit yang bertujuan untuk melindungi, memperbaiki, dan mempercantik kulit. Kealamian selalu menjadi komitmen pribadi pendiri Mathilde Thomas - Ia menyukai bahan aktif alami yang menghargai lingkungan dan kulit. Caudalie merupakan anggota dari “1% For The Planet”, sebuah organisasi internasional dimana anggotanya menyumbangkan setidaknya satu persen dari penjualan tahunan mereka untuk tujuan lingkungan, dengan misi "membangun, mendukung, dan mengaktifkan aliansi bisnis yang berkomitmen secara finansial untuk menciptakan planet yang sehat." (ANP)