Dukungan Untuk Sandiaga Uno Lewat Kegiatan Produktif Warga dan Milenial

ANP • Sunday, 5 Jun 2022 - 12:58 WIB

Sleman - Pada Minggu, 5 Juni 2022, Relawan Teman Sandi menggelar lomba dan kegiatan sosial bagi masyarakat di Kab. Sleman. Dukungan dan deklarasi pun diperoleh dari ratusan warga dan millenial yang mendukung Sandiaga Uno menuju pilpres 2024.

Kegiatan di Sleman dimulai dengan kegiatan sosial, yaitu membagikan puluhan bantuan paket sembako. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang ada di Joglo Pedukuhan Malangrejo, Wedomarani, Sleman. Terlihat warga sangat senang menerima bantuan tersebut. Besar harapan, bantuan sembako tersebut dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhan warga. Dukungan dan deklarasi diberikan warga kepada Sandiaga Uno dengan harapan dapat membangkitkan ekonomi di tahun 2024 mendatang.

Teman Sandi menuju Sungai Daengan, Maguwoharjo, Sleman untuk menggelar lomba memancing. Lomba ini diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan bapak-bapak dan juga millenial. Doorprize tidak hanya diberikan kepada pemenang, selama perlombaan Teman Sandi juga turut membagikan berbagai doorprize menarik kepada para peserta lomba.

Terlihat para peserta sangat antusias mengikuti lomba memancing tersebut. Lomba ini diharapkan dapat membangun solidaritas antar sesama warga, terlebih bagi kalangan bapak-bapak dan millenial.

Para peserta juga turut menyampaikan deklarasi kepada Bapak Sandiaga Uno.

"Kami berharap Bapak Sandiaga Uno terpilih menjadi presiden di tahun 2024 dan dapat melahirkan berbagai usaha baru, menaikkan kinerja yang berinovatif, dan dapat mengembangkan UMKM." ujar salah satu peserta lomba memancing.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan juga turut meyakinkan bahwa, Sandiaga Uno mampu meningkatkan UMKM bagi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024.

"Sandiaga Uno dapat meningkatkan UMKM, memperluas lapangan kerja dan menciptakan berbagai peluang usaha." tegasnya.

Kegiatan di Kab. Sleman diakhiri dengan pergelaran lomba pingpong yang dilaksanakan di Balai RW 43 Pedukuhan Jetis, Wedomartani, Sleman. Lomba ini diramaikan oleh puluhan peserta yang dimainkan secara single.

Permainan pingpong atau yang lebih dikenal dengan sebutan tenis meja adalah permainan yang menggunakan bola pingpong dan bet (berlapis karet) sebagai pemukulnya dan meja yang dirancang khusus sebagai lapangannya. Lomba ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat mengasah kemampuan dan mengembangkan bakat yang dimiliki peserta.

Di akhir perlombaan, para peserta menyatakan dukungannya kepada Menteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk maju sebagai presiden Indonesia tahun 2024. (ANP)