Film ELVIS Disambut Standing Ovation 12 Menit di Cannes

MUS • Monday, 30 May 2022 - 09:28 WIB

Cannes - Karya sutradara Baz Luhrmann tentang bintang legendaris Elvis Presley "ELVIS" disambut dengan 'standing ovation' selama 12 menit, pada Cannes International Film Festival, Rabu (25/5/2022).

Dalam penayangannya, deretan pemeran turut hadir termasuk Austin Butler, yang berperan sebagai Elvis, disertai Tom Hanks, Olivia DeJonge, Alton Mason, Natasha Barrett, Catherine Martin, dan sang sineas yang dikenal dengan visual sinematik, Baz Luhrmann. 

Mereka tampil dalam suasana khas yang tak pernah disaksikan sebelumnya, dalam sejarah Festival Film Cannes. Presentasi drone disajikan 5 menit, menampilkan citra Elvis yang ikonik. 

Live music juga digelar artis pemenang Grammy Award tiga kali, Diplo, yang menampilkan perdana "Tupelo Shuffle". Selain itu, ada juga musisi dengan penjualan jutaan album sensasi rock global Måneskin, yang membawakan hit ikonik Elvis Presley "If I Can Dream,” serta “Supermodel” dan “Beggin”. 

Baik Diplo maupun Måneskin akan masuk dalam ELVIS Original Motion Picture Soundtrack, yang dikurasi langsung oleh Sutradara Luhrmann. Rekaman tersebut direncanakn rilis pada 24 Juni  melalui RCA Records. 

Film ELVIS dari Warner Bros Pictures akan tayang di bioskop internasional mulai 22 Juni 2022 dan di Amerika Utara 24 Juni 2022. (MAR)