Kelompok Tani Di Ponorogo Gaungkan Dukungan Ke ET Di 2024 Bersama Relawan Sobat Erick

ANP • Sunday, 29 May 2022 - 18:41 WIB

PONOROGO - Sejumlah para petani di Ponorogo yang tergabung dalam Kelompok Tani ikut bersama Sobat Erick untuk menggaungkan dukungannya kepada Erick Thohir untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 mendatang. Dukungan tersebut datang, pada saat Sobat Erick sedang melakukan berbagai aksi sosial di Ponorogo, Jawa Timur sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir sebagai sosok yang pantas menjadi pemimpin dimasa depan. Minggu (29/05).

Dalam aksi manuver politiknya, Sobat Erick Ponorogo menggelar sederet aksi sebagai bentuk keseriusannya dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju dan duduk di bangku kepemimpinan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024. Sobat Erick terus bergerak di berbagai Provinsi Indonesia untuk memperkenalkan Erick Thohir kemata masyarakat sebagai sosok yang pantas menjadi pemimpin kelak.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPW Jawa Timur Sobat Erick Agus Susanto saat dimintai keterangan disela-sela acara.

Sobat Erick di Ponorogo, Jawa Timur memulai kegiatan dengan melakukan senam sehat untuk menjaga kebugaran di masa transisi dari pandemi ke endemi. Acara Senam Sehat Sobat Erick diikuti oleh Komunitas Ibu-ibu PKK Desa Dayakan dan warga sekitar Kec. Badegan. Dalam acara tersebut Ketua DPC Kabupaten Ponorogo Sobat Erick Parman menyampaikan pentingnya semangat berolahraga.

“Olahraga itu sangat penting untuk menjaga kesehatan di masa transisi dari pandemi ke endemi. Kami Relawan Sobat Erick mengajak Ibu-ibu disini untuk bersama, mari kita membumikan semangat berolahraga agar kita selalu sehat. Kan, kalo kita sehat otomatis kita senang, jadi awet muda kan bu.” ungkap Parman.

Selain melakukan Senam Sehat, Sobat Erick juga membagikan bantuan kepada peserta berupa paket sembako serta memberikan cinderamata berupa kaos Sobat Erick agar mengenang dihati. Ibu-Ibu PKK Desa Dayakan juga sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick dan mendeklarasikan kelompoknya untuk ikut mendukung Erick Thohir di 2024 nanti.

Lalu melanjutkan kegiatan, Sobat Erick melakukan sosialisasi dengan Kelompok Tani di Watubonang, Ponorogo. Sobat Erick dengan Kelompok Tani membahas permasalahan pertanian yang terjadi khususnya di Ponorogo. Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa Sembako yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari para petani.

Kelompok Petani tersebut juga mendeklarasikan untuk mendukung Erick Thohir menjadi Presiden di 2024 mendatang. Koordinator Kelompok Petani Gunadi mengatakan Erick Thohir adalah sosok yang memang peduli kepada rakyat kecil dan juga para petani lewat programnya di BUMN.

“Pak Erick Thohir itu senang membantu rakyat kecil dan sangat perhatian. Lewat programnya petani juga ingin disejahterakan, untuk itu kamu sangat setuju untuk mendukung beliau maju di 2024.” kata Gunadi.

Sobat Erick juga berkesempatan besilaturahmi dengan Squad Komunitas Vixion Jari Jari (SKVJ) di Dusun Tengah, Ponorogo. Sobat Erick melakukan konvoi motor dengan komunitas tersebut mengitari Kota Ponorogo untuk memperkenalkan sosol Erick Thohir kepada masyarakat setempat. 

Squad Komunitas Vixion Jari Jari (SKVJ) juga menegaskan untuk mendukung Erick Thohir duduk di bangku kepemimpinan pada 2024 mendatang. “Kami Squad Komunitas Vixion Jari Jari (SKVJ), siap mendukung pak Erick Thohir, menjadi pemimpin Indonesia Tahun 2024.” tegas Satrio serentak bersama para anggota komunitas lainnya.

Ketua DPC Kabupaten Ponorogo Sobat Erick Parman mengatakan Sobat Erick di Ponorogo siap mendukung dan mengawal Erick Thohir hingga menjadi pemimpin dalam pemilihan presiden (Pilpres) di 2024 nanti. Sobat Erick juga akan terus berjuang dalam mensosialisasikan sosok Erick Thohir sebagai sosok yang kompeten di berbagai Provinsi di Indonesia. (ANP)