Bangkitkan Kreatifitas, Teman Sandi Gelar Lomba Nyanyi Untuk Masyarakat Banyuasin

ANP • Saturday, 28 May 2022 - 12:21 WIB

Banyuasin - Sabtu, 28 Mei 2022, ratusan masyarakat dan millenial di Banyuasin mendeklarasikan dukungannya untuk Menparekraf Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden di 2024. Relawan Teman Sandi juga menggelar kegiatan sosial dan lomba nyanyi untuk para millenial di Banyu Asin.

Kegiatan Teman Sandi di Banyuasin, dimulai dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang ada di Perum Gading Pesona, Kel. Sukajadi, Kec. Talang Kelapo, Banyuasin. Besar harapan, sembako tersebut dapat memenuhi kebutuhan warga sehari-hari. Dukungan dan deklarasi dari warga diberikan kepada Bapak Sandiaga Uno.

"Sandiaga Uno terbukti mampu membangkitkan ekonomi dan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi rakyat Indonesia." tegas ketua umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan.

Berlanjut ke Perumahan Grand City, Kec. Talang Kelapa, Teman Sandi juga turut membagikan puluhan bantuan sembako kepada penyapu jalanan dan ojek pangkalan. Diharapkan bantuan tersebut dapat mengurangi dan memenuhi kebutuhan para penyapu jalanan. Tidak lupa, para penerima bantuan menyatakan dukungannya kepada Bapak Sandiaga Uno dan siap kawal hingga menjadi presiden di tahun 2024 nantinya.

Teman Sandi juga mengajak puluhan ojek pangkalan untuk melaksanakan konvoi sepanjang Perumahan Grand City. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas antar sesama.

"Saya mendeklarasikan Pak Sandi menjadi presiden di tahun 2024, karena saya yakin Pak Sandi mampu membangkitkan ekonomi masyarakat." ujar salah satu ojek.

Kegiatan di Banyuasin berakhir di Lapangan Komp. Bumimas, Kel. Tanah Mas. Teman Sandi menggelar lomba nyanyi yang diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu dan yang pastinya juga diikuti oleh millenial.

Lomba dilaksanakan dengan 2 sesi. Setiap sesinya terdapat 3 juara yang akan mendapatkan hadiah dari relawan Teman Sandi.

Lomba nyanyi digelar dalam rangka meningkatkan bakat, membangun solidaritas dan mengajak masyarakat serta millenial untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya. Sangat diharapkan bakat yang dimiliki oleh peserta dapat dikembangkan dengan kreatif dengan inovasi yang baru.

"Dengan lomba ini saya kembali mengasah bakat dan kekreatifan saya. Turut saya sampaikan, bahwa saya mendeklarasikan Bapak Sandiaga Uno menjadi presiden di tahun 2024 dengan harapan dapat membangkitkan kreatifitas dan bakat masyarakat." tegas salah satu peserta lomba nyanyi yang berasal dari kaum millenial. (ANP)