Genap Berusia 41 Tahun Damai Putra Group Terus Berinovasi dan Makin Optimis Memasuki Era Endemi

MUS • Wednesday, 25 May 2022 - 19:01 WIB

Jakarta - Genap berusia 41 tahun, Damai Putra Group semakin optimis memasuki era endemi dan terus berinovasi memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian dengan konsep urban living serta menyediakan investasi berkualitas dan menjanjikan. Hal ini selaras dengan visi menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang dipercaya memiliki kualitas, layanan dan desain prima. 

Peningkatan layanan dan desain terus dilakukan di semua proyek yang dikembangkan Damai Putra Group. Kota Harapan Indah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta saat ini sedang mengembangkan area CBD-nya menjadi kawasan hijau yang ikonik. 

Pembangunan beberapa fasilitas dan penyempurnaan dari fasilitas yang sudah dimiliki akan menambah keunggulan dari kawasan yang dikelola oleh Damai Putra Group. Mulai dari Abisvara Park seluas 7000 m2, merevitalisasi kawasan jalan utama di Kota Harapan Indah dan memperbanyak rumah pompa di beberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat tingginya intensitas hujan. 

Di Sidoarjo Damai Putra Group sedang melakukan proses revitalisasi kawasan yang meliputi penataan ulang gerbang utama, penataan jalur pedestrian, saluran dan fasilitas umum lainnya. 

"Sedangkan di Yogyakarta saat ini sedang mengembangkan proyek Vasana Residence tipe terbaru “Madrid” dengan unit terbatas yang mengusung konsep urban living and high tech," ungkap Monique Hardjoko selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group.

Akses transportasi menuju Kota Harapan Indah semakin mudah dengan adanya penambahan tol baru yaitu Semanan – Sunter – Pulogebang sehingga lebih memudahkan dan mempersingkat waktu tempuh.

Secara geografis Kota Harapan Indah sangat strategis terletak diantara Jakarta Timur dan Kota Bekasi, berjarak 9 km dari Kelapa Gading, 4 Km dari Stasiun Kranji, 4,5 Km dari stasiun Cakung, 3 Km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang dan 4 Km dari exit tol JORR Cakung Barat. 

Kota Harapan Indah juga akan segera membuka Akses Baru Gerbang Abisvara menghubungkan Kota Harapan Indah dan Jakarta.

Produk yang ditawarkan juga semakin menarik. Setelah sukses dengan 3 Cluster pertama di Kawasan Tera Damai akhir tahun 2021, pada Q3 2022 ini Damai Putra Group kembali meluncurkan produk baru di Tangerang Selatan yang dibangun di area seluas 2,85 Ha. 

Selain di Tangerang Selatan, di Bekasi Damai Putra Group juga akan segera memasarkan Cluster Elora Tera Damai dan Cluster Baru di sekitar area CBD Kota Harapan Indah.

Sayana Apartments, apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang merupakan proyek joint venture Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang sudah melakukan serah terima unit pada akhir tahun 2021. 

Sayana Apartments merupakan sebuah hunian vertical yang mengedepankan kualitas dan detail terbaik dan menjadi salah satu unggulan pilihan investasi di Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group juga masih memberikan promo istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk mendapatkan promo menarik yaitu diskon s/d 41% untuk unit ready stock, DP Ringan, free BPHTB, free PPN 50% dan hadiah langsung jutaan rupiah.