Slow Jogging Indonesia Galang Dana, Berikan Bantuan Kesehatan Untuk Anggota

FAZ • Saturday, 21 May 2022 - 18:57 WIB

Jakarta – Komunitas pelari Slow Jogging Indonesia (SJI) chapter Jakarta menginisasi penggalangan dana untuk bantuan kesehatan kepada anggotanya yang sakit Ibnu Batutah, sebesar Rp 20.350.000 yang berhasil dikumpulkan selama dua hari.

Bantuan yang langsung diserahkan Ketua SJI Jakarta Deddy Purwantoro kepada Annisa isteri dari Ibnu Batutah berlangsung di RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5/20220) disaksikan Bendahara SJI Jakarta Monika dan pengurus SJI Jakarta Zakaria serta rekan kerja Ibnu Batutah di MNC Grup, Butet.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy menyampaikan, rasa terima kasih kepada seluruh rekan-rekan SJI di seluruh Indonesia bahkan dunia yang telah memberikan perhatiannya kepada rekan yang sakit dan sangat membutuhkan uluran tangan rekan-rekan lainnya.

“Semoga Allah yang Maha Kuasa membalas kebaikan dari rekan-rekan semua, kami hanya mengumpulkan dan meneruskan, kalian semua luar biasa, terima kasih,” ucap Deddy.

Ditempat yang sama, Annisa isteri dari Ibnu Batutah menyampaikan ucapan terima kasih. Dirinya bercerita tentang kronologi singkatnya kejadian yang menimpa sang suami.

“Ini semua karunia dari Allah, Pak Ibnu sudah berangsur pulih, salah satu penyebabnya juga adalah efek dari olahraga yang dijalankan sehingga tubuh Pak Ibnu kuat dan semangat untuk kembali sembuh,” tuturnya.

“Dan saya tidak bisa menyampaikan apa-apa, rekan-rekan dari SJI dan MNC semua luar biasa, hanya Allah saja yang dapat membalas kebaikan bapak dan ibu semua,” katanya mengakhiri dengan mata berkaca-kaca.

Ditempat yang berbeda, salah satu pelatih komunitas lari SJI Slamet Widada menyampaikan, informasi yang diterima melalui whatsapp grup komunitas lari lainnya, semua mendoakan dan bahu-membahu memberikan bantuan untuk kesehatan Ibnu Batutah.