Dekan FEB UWG Raih Excellent Figures di ajang RMA ke 7

ANP • Saturday, 21 May 2022 - 17:54 WIB

MALANG - Radar Malang sebuah Media Jawa Pos Group yang beroperasi di daerah Malang Raya menggelar "Radar Malang Awards 2022". Di HUT ke 23, Radar Malang memberikan Award kepada 23 Figure yang menginspirasi, terus berkarya dan berinovasi untuk  institusinya maupun masyarakat. Satu diantara yang dinobatkan sebagai peraih award adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Widyagama Malang, Ana Sopanah Supriyadi.

Ana, demikian biasa dipanggil, Dinobatkan sebagai Excellent Figures di Bidang State Budget Innovator. 

Ia pun mengaku sangat senang dan bersyukur atas anugerah tersebut. "Selama ini saya  fokus berkarya, baik riset di bidang anggaran publik, ngajar di kampus maupun melakukan berbagai pengabdian di masyarakat, saya tidak berpikir bahwa apa yang saya lakukan untuk mendapatkan award. Sehingga kaget saat dihubungi penyelenggara," ujar Ana saat dihubungi redaksi, Malang 21/05/2022.

Ana, Istri Mohammad Supriyadi Ketua IKAWIGA, itu justru merasa ada beban moral atas award yang didapatkannya itu. Diakui Ana, dirinya yang kesehariannya beraktivitas di kampus harus lebih kreatif dan produktif.

"Tentu ini harus mendorong saya untuk lebih aktif, produktif dan kreatif di tengah kehidupan kampus. Award ini justru harus lebih mendorong itu semua," jelas Ana.

Ia pun mengajak orang sekitar agar menjadikan hal tersebut sebagai momentum untuk memperbaiki diri, terlebih, lanjut Ana pada aspek peningkatan akademik anak bangsa.

"Terutama pada mahasiswa saya, keluarga besar UWG pada umumnya, saya mengajak untuk terus berkarya baik bidang akademik maupun non-akademik. Karena dengan itu semua kita bisa lebih baik," pungkas Ana. (ANP)