Damai Putra Group Peduli Bulan Baik di Rumah Quran Darul Ihsan Sriamur Bekasi

MUS • Wednesday, 18 May 2022 - 12:46 WIB

Bekasi - Bertepatan dengan Ramadhan yang lalu, Damai Putra Group melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertema Bulan Baik, Bulan Berbagi & Apresiasi. Damai Putra Group bersilaturahmi mengunjungi Rumah Quran Darul Ihsan Sriamur di Tambun Utara Bekasi yang berada dekat dengan kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group, yaitu Kawasan Tera Damai seluas 100 Ha. Kegiatan ini juga sejalan dengan salah satu nilai perusahaan yaitu People dan misi Perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Damai Putra Group, pengurus dan anak-anak di Rumah Quran Darul Ihsan bersama-sama melakukan kegiatan seputar kreativitas seperti mewarnai Kaligrafi dan Dongeng Cerita Islami selain ikut serta merapikan dan mendekorasi Rumah Quran Darul Ihsan, berbuka puasa bersama dan memberikan santunan untuk kegiatan belajar dan beribadah.

Kegiatan yang berlangsung pada 21 April 2022 di rumah Quran Darul Ihsan ini bekerja sama dengan Instansi Pemerintah setempat yakni Kecamatan Sriamur dan disambut baik oleh Ustadz Ali Imron serta segenap pengurus Rumah Quran Darul Ihsan. 

“Kami berharap kegiatan ini membawa dampak positif bagi Rumah Quran Darul Ihsan sehingga mampu memotivasi anak-anak dalam belajar, berkreasi dan beribadah lebih giat lagi,” pungkas Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Di Bulan Baik, Bulan Berbagi & Apresiasi ini, Damai Putra Group juga merayakan Ulang Tahun yang ke 41 tahun. Momentum ini ditandai dengan penawaran super spesial berupa diskon hingga 41% untuk rumah siap huni, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan hadiah langsung senilai jutaan rupiah. 

Selain itu Damai Putra Group masih memberikan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Apartemen Sayana, 1 unit Mobil Daihatsu Rocky, Honda PCX, Honda Vario, Handphone Samsung S21+, Iphone 12 Pro dan banyak lagi untuk setiap pembelian sampai dengan 30 April 2022.