Sobat Erick Bersama Ibu-Ibu Di Bandung Bumikan Pentingnya Berolahraga

ANP • Monday, 16 May 2022 - 11:47 WIB

BANDUNGRelawan Sobat Erick di Kota Kembang Bandung menggalakan ajakan untuk rajin berolahraga dengan mengadakan silaturahmi sambil Senam Sehat guna menjaga kebugaran dan imunitas di masa transisi dari pandemi ke endemi, mengingat sekarang juga lagi merebaknya penyakit baru seperti hepatitis misterius. Minggu (15/05).

"Menjaga pola makan sehat dan menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga yang teratur perlu dilakukan saat ini. Untuk itu, kami Relawan Sobat Erick di Bandung membumikan pentingnya berolahraga." kata Ketua DPC Kota Bandung Abdul Rozak.

Uniknya, pada acara senam sehat tersebut ada kejutan doorprize untuk peserta senam sehat untuk memeriahkan acara. Adapun Doorprize tersebut berupa alat-alat untuk keperluan rumah tangga. Kelompok Ibu-ibu yang mengikuti acara tersebut juga mendeklarasikan untuk ikut bersama Relawan Sobat Erick yang sepakat dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 nanti.

Ibu Lina salah-satu peserta yang mengikuti senam sehat bersama relawan Sobat Erick mengakui bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif. Dirinya juga mengaku senang bisa ikut berpartisipasi pada acara yang Sobat Erick gelar.

"Alhamdulillah, acara ini sungguh sangat positif pastinya. Saya senang bisa mengikuti acara ini, apalagi ada hadiah doorprizenya yang tidak disangka. Semoga kita semua diberikan kesehatan, ayo kita rajin berolahraga. Kami juga telah sepakat untuk mendukung Pak Erick Thohir." kata Ibu Lina.

Selain menggelar senam sehat bersama, Sobat Erick juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya di beberapa titik di Kota Bandung sebagai bentuk dukungan kepada Menteri Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di masa mendatang nanti.

Sobat Erick sebagai Kelompok Relawan yang telah sepakat mendukung Menteri BUMN Erick Thohir terus melakukan sejumlah aksi untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat luas. Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Kota Bandung Abdul Rozak pada saat disela-sela kegiatan.

Relawan Sobat Erick juga melakukan konvoi mengelilingi Kota Bandung untuk mengenalkan Erick Thohir di Kota Bandung. Titik start konvoi motor dimulai dari jalan Dr. Djunjunan sampai Pasar Ciobogo dan Dilanjutkan sampai ke arah Lembang, Bandung.

"Pak Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang pastinya akan amanah dengan moto AKHLAKnya, kami yakin Indonesia akan bisa lebih baik kedepannya. Kami Relawan Sobat Erick di Bandung akan terus memperkenalkan sosok beliau ke masyarakat." kata Rudi Hendrawan salah-satu relawan DPC Kota Bandung.

Saat Di Pasar Cibogo, Relawan Sobat Erick sempat mengenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat sekitar sekaligus memberikan Cenderamata berupa Kaos Sobat Erick dengan harapan mengenang di hati masyarakat.

Tidak berhenti disitu, Sobat Erick juga menyusur warga di daerah Gudangkahuripan untuk menyapa warga setempat, sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako. Masyarakat menyambut Romobongan Sobat Erick dengan antusias dengan senyum hangat.

Kemudian kegiatan ditutup dengan mancing bersama Sobat Erick. Acara diikuti oleh warga sekitar Lembang, Bandung Barat. Sobat Erick melakukan mancing bersama warga sambil berdiskusi ringan tentang sosok Erick Thohir dalam kepemimpinannya dan program-programnya yang berpihak kepada masyarakat. (ANP)