Bangun Kreativitas, Teman Sandi Gelar Lomba untuk Para Milenial di Pati

ANP • Monday, 16 May 2022 - 11:45 WIB

Pati - Tim Teman Sandi menggelar kegiatan sosial dan beragam lomba untuk para milenial di Kab. Pati, Minggu, 15 Mei 2022. Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju menjadi Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan Teman Sandi di Pati, dimulai dengan senam yang dilaksanakan di Desa Jimbaran, Kec. Kayen, Kab. Pati. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan warga desa. Senam ini diharapkan dapat membangkitkan semangat warga dan menyampaikan aspirasi melalui Teman Sandi.

Masih di Desa Jimbaran, Kec. Kayen, Kab. Pati, kegiatan dilanjutkan dengan lomba Make up yang diikuti oleh puluhan peserta dari kaum milenial, dalam 1 tim ada 2 peserta. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan solidaritas antar sesama. Dari lomba ini, akan ada 3 pemenang yang akan mendapatkan hadiah dari Teman Sandi.

Teman Sandi juga turut memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Jimbaran. Besar harapan sembako tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan warga.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengajak warga hidup sehat dan membantu warga yang membutuhkan. Adapun untuk para millenial, kami gelar lomba make up dengan tujuan mengasah bakat dan mengembangkan kreatifitas dalam diri milenial." tegas Nurlina Nuha Amedyan, Ketua umum Teman Sandi.

Di desa Jimbaran, juga dilaksanakan lomba edukasi ayam hias yang diikuti oleh satu komunitas dengan puluhan peserta. Komunitas tersebut juga berasal dari kaum millenial. Dari lomba ini akan ada 3 juara nantinya.

Kegiatan selanjutnya adalah lomba memancing yang dilaksanakan di Sepanjang sungai desa Jimbaran, Kec. Kayen, Kab. Pati. Sebelum memancing, akan dilakukan penebaran ikan lele siap konsumsi kurang lebih 700 ekor dari pengurus Teman Sandi. Lomba mancing diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. Dari lomba ini, nantinya akan diperoleh 3 juara.

Berlanjut ke kegiatan sosial, relawan Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada petani yang ada di Desa Asempapan, Kel. Trangkil, Kab. Pati. Terlihat para petani sangat antusias saat menerima paket sembako tersebut.

Kegiatan di Kab. Pati diakhiri dengan pameran dan pergelaran seni dari Komunitas Seni Pati. Kegiatan ini berlangsung di Sanggar Pasinaon, Kertomulyo, Kec. Trangkil, Kab. Pati. Teman Sandi juga turut memberikan Bantuan kemanusiaan kepada Komunitas Sanggar Seni Pasinaon. (ANP)