Teman Sandi adakan Gotong Royong, Deklarasi & Konvoi bareng Ojol

ANP • Saturday, 7 May 2022 - 15:56 WIB

Cilegon - Usai hari raya Idul Fitri, Tim Relawan Teman Sandi kembali mengadakan beragam kegiatan sosial di Cilegon, tepatnya pada hari Minggu, (07/05/2022)

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Adapun beberapa lokasi Cilegon menjadi sasaran Teman Sandi.

Kegiatan di Cilegon, dimulai dengan bergotong royong di Kampung Palas Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. Dalam kegiatan ini, turut ikut serta warga dari kampung Palas untuk membersihkan dan menjaga kebersihan di tempat tinggal tercintanya tersebut. Teman Sandi dan warga kampung Palas juga ikut serta membersihkan sampah yang ada di jalanan umum.

Masih di Kampung Palas Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Tim Teman Sandi membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

"Saya sangat berterima kasih kepada Tim Teman Sandi yang sudah mengajak kami untuk bergotong royong bersama hingga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kami akan mendukung bapak Sandiaga Uno hingga menjadi presiden di tahun 2024 nanti" Ujar salah satu warga kampung Palas.

Setelah dari kampung Palas, Teman Sandi melanjutkan kegiatan Konvoi Driver ojol yang dilaksanakan di sepanjang Jalan S.A Tirtayasa. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antara sesama ojol.

Tim Teman Sandi juga turut membagikan membagikan sembako kepada driver ojol tersebut setelah mereka berkumpul di Basecamp Driver Ojol Simpang Matahari Lama, Cilegon. Dalam kegiatan ini, ojol mengatakan bahwa siap mendukung Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024.

"Kami dari Teman Sandi berharap agar bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari dan juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para driver ojol yang sangat antusias dalam mendukung bapak Sandiaga Uno menuju pilpres 2024 nanti" kata Nurlina Nuha Amedyan, Ketua umum Teman Sandi.

Kegiatan di Cilegon diakhiri dengan membagikan kaos dan stiker Teman Sandi kepada masyarakat yang ada di sekitaran Jl. Pasar Kelapa, Ciwaduk Kec. Cilegon Kota Cilegon. (ANP)