OPPO Find X5 Series Menangkan Penghargaan Prestisius, iF DESIGN AWARD 2022

ANP • Thursday, 28 Apr 2022 - 21:52 WIB

SHENZHEN –OPPO Seri Find X5 baru saja memenangkan iF DESIGN AWARD 2022, sebuah penghargaan yang cukup terkenal dan bergengsi di dunia, berkat desain perangkat yang kreatif, human-centric, dan dilapisi keramik ultra-tipis  bernuansa artistik dan futuristik.

OPPO memperkenalkan OPPO seri Find X5 yang merupakan perangkat unggulannya pada bulan Februari 2022. Perangkat ini bernuansa futuristik dengan desain premium, ringkas, dan cantik. Perangkat ini dilengkapi dengan beberapa kamera yang diposisikan sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk gunung berapi dan memancarkan energi yang unik namun alami. OPPO Find X5 dibuat dengan menggunakan metode engineering yang diciptakan oleh OPPO dan dikombinasikan dengan panel belakang keramik yang sangat kuat dan tahan lama sehingga mencerminkan kecanggihan kontemporer yang ringkas dengan lekukan lembut dan bentuk bagian belakangnya yang indah sehingga menghadirkan tampilan dan nuansa yang baru bagi pengguna.

OPPO Seri Find X selalu menjadi yang terdepan dalam hal tren desain dan memiliki desain yang berbeda di antara brand smartphone premium lainnya. Sebelumnya,OPPO Seri Find X3 menerima Red Dot Design Award: Product Design Award untuk tahun 2021 dan OPPO Find X2 Pro menerima iF DESIGN AWARD 2021.

Sebagai produk unggulan OPPO, Seri Find X akan terus menghadirkan terobosan baru dalam inovasi smartphone, di mana setiap perangkat baru dikembangkan lewat pengalaman dan pembelajaran yang panjang  dalam hal pembuatan smartphone. (ANP)