Matt Reeves Menulis Sekuel “THE BATMAN” 

MUS • Thursday, 28 Apr 2022 - 12:11 WIB

Menyusul kesuksesannya di box office lokal Warner Bros. Pictures hari ini mengumumkan sutradara Matt Reeves telah mulai menulis sekuel untuk “The Batman” yang juga akan diproduksi kembali oleh dirinya dan Dylan Clark.

Berita itu muncul setelah film pertama mencapai angka penjualan tiket sebesar $750 juta USD di box office global. Pengumuman itu dibuat hari ini oleh Toby  Emmerich, selaku Ketua Warner Bros Pictures Group dan Reeves sendiri yang bergabung dengan Emmerich di atas panggung selama pidato pembukaannya dalam presentasi Warner Bros. Pictures di CinemaCon, Las Vegas.

Kemudian, HBO Max baru-baru ini mengumumkan seri yang berpusat di sekitar Colin Farrel sebagai Penguin, yang diturunkan langsung dari univers yang sama dan diluncurkan oleh “The Batman”.

Reeves saat ini bekerjasama juga dengan J.J. Abrams dan veteran alam semesta, DC Bruce Timm di serial streamer animasi mendatang yaitu, “Batman: Caped Crusader.” Ini merupakan karya film maker terkenal termasuk, franchise “Planet of the Apes” yang sangat sukses, film horror fantasi terkenal “Let Me In,” dan film horror sci-fi hit “Cloverfield”. 

Penghargaan tambahan yang Reeves dapatkan termasuk serial TV Popular “Felicity”, yang ia ciptakan bersama dengan Abrams, serta serial “Ordinary Joe,” “Lift, “Mother/Android,” “Away,” “Tales From The Loop” dan “The Passage,”.

Pembuatan film tersebut diwakili oleh CAA, 3 Arts Entertainment dan Jackoway Austen. (Ayu)