Sobat Erick Buka Bersama Serentak Kokohkan Barisan Dukung ET

ANP • Sunday, 24 Apr 2022 - 21:08 WIB

BANTEN - Menutup Kegiatan di Bulan Ramadhan 2022, Relawan Sobat Erick menggelar Buka Bersama Serentak dalam rangka menjalin kebersamaan di Bulan Ramadhan serta merapatkan barisan untuk satukan visi misi dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk mengantarkannya duduk di bangku pemimpin pada 2024 mendatang. Acara yang digelar secara daring tersebut diikuti oleh Relawan Sobat Erick DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten serta masyarakat setempat di daerahnya. Minggu (24/04).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick Cunduk Bagus Sudarwono, Ketua DPW Jawa Barat Sobat Erick Ikhwani, Pengurus DPW DKI Jakarta Sobat Erick Dina Lilis dan para relawan dan simpatisan lainnya.

Di DKI Jakarta kegiatan digelar di alamat Jl. Sayur Asem No.32, RT.2/RW.6, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. Selain melakukan buka bersama, Relawan Sobat Erick juga menggelar Program tebus murah sembako untuk masyarakat sekitar.

Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick Cunduk Bagus Sudarwono yang sekaligus menjadi pembawa acara kegiatan mengatakan kegiatan ini digelar untuk menutup kegiatan dan roadshow pada bulan Ramadhan. Dirinya juga menyampaikan bahwa Sobat Erick akan terus melakukukan berbagai kegiatan di berbagai provinsi di Inonesia untuk mensosialisasikan sosok Menteri BUMN Erick Thohir kemata masyarakat.

Ditempat yang berbeda, Sobat Erick Jawa Barat juga mengikuti acara Buka Bersama lewat daring. Sobat Erick Jawa Barat mengikuti acara dalam satu tempat bersama Relawan lainnya yang berlokasi di Cafe Lojjjik, Pondok Orange Jl Kol Achmad Syam No 46 Ciawi, Cikeruh, Jatinangor. 

Dalam sambutannya, Ketua DPW Jawa Barat Sobat Erick Ikhwani menyampaikan  ada dua tujuan dalam kegiatan ini, yaitu pertama Sobat Erick berbagi pada kaum dhuafa berupa pembagian sembako dan makananan siap santap, kedua sebagai media untuk konsolidasi dengan  para DPC Sobat Erick se-Bandung Raya.

Sobat Erick Banten juga ikut meramaikan kegiatan Buka Bersama secara daring ini dialamat  Jl. Raya Babakan, Dalung, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Selain hadir dalam acara tersebut, Sobat Erick Banten juga membagikan paket sembako kepada warga sekitar dengan harapan dapat membantu dimasa transisi dari pandemi ke endemi.

“Menutup kegiatan di Bulan Ramadhan, Sobat Erick Banten berkesempatan membagikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako, yang diharapakan dapat membantu meringankan beban warga sekitar. Sobat Erick dalam acara ini juga dalam rangka menjalin kebersamaan di Bulan Ramadhan serta memperkokoh tembok perjuangan dalam mendukung Pak Erick Thohir di 2024.” kata Ketua DPW Banten Sobat Erick Bakti Santosa. (ANP)