Tampil Modis di Hari Kemenangan dengan Koleksi Sarimbit Raya dari Elzatta

ANP • Saturday, 23 Apr 2022 - 21:28 WIB

Jakarta – Hari raya Idul Fitri 1443 H sudah semakin dekat. Seperti halnya semarak menyambut datangnya Ramadhan, momen hari raya bahkan memberikan antusiasme yang lebih besar bagi umat muslim. Perayaan Idul fitri merupakan momen paling baik bagi umat muslim untuk mempererat tali silaturahmi dengan keceriaan dan hati yang bersih. Momen spesial yang hanya terjadi satu kali dalam setahun ini menjadi hari yang sangat dinanti untuk bisa berkumpul lebih dekat bersama dengan keluarga dan kerabat tercinta.

Menyambut hari kemenangan yang akan segera tiba, berbagai persiapan pun mulai dilakukan. Selain makanan, salah satu pernak pernik lebaran yang wajib disiapkan adalah outfit lebaran. Busana merupakan salah satu item fashion utama yang menunjang penampilan wanita saat hari lebaran telah tiba. Bahkan, beberapa orang sudah mulai mempersiapkan busana serta padu padan outfit yang akan digunakan pada momen lebaran nanti sejak awal bulan Ramadan.

Berbagai macam model outfit lebaran dapat dijumpai di pasaran, kondisi ini seringkali membuat kita bingung dalam memilih outfit mana yang terbaik. Untuk mendukungmu tampil stylish dan maksimal pada momen spesial di hari raya nanti, berikut beberapa rekomendasi busana lebaran koleksi Sarimbit Raya dari Elzatta yang akan membuat penampilanmu semakin anggun dan memukau :

1. Elzatta Gamis Nanjana Janita

Gamis dengan Motif Nanjana yang cantik dibuat dengan bahan satin, Elzatta Gamis Nanjana Janita memberikan looks shiny dan elegan ketika dipakai. Tidak perlu khawatir, motif Elzatta Gamis Nanjana Janita memiliki desain simple namun tetap on point yang siap mencuri perhatian sanak keluarga. Dengan varian warna menawan, yaitu maroon dan navy yang memberi kesan bold. Kalian dapat memadukan gamis ini dengan kerudung polos atau satin untuk menambah kesan elegan yang mewah. Elzatta Gamis Nanjana Janita dilengkapi dengan bukaan di dada sehingga busui friendly serta adanya kancing di lengan yang membuat gamis ini juga tetap nyaman digunakan ketika wudhu.

2. Elzatta Gamis Nanjana Shayla

Gamis dengan motif khas Kalimantan yang memancarkan keindahan otentik. Elzatta Gamis Nanjana Shayla dikombinasi dengan detail layer berbahan ceruti solid di bagian depan gamis dan lengan. Memberikan kesan double layer yang indah ditambah bahan satin motif yang memberikan sentuhan elegan ketika dilihat. Elzatta Gamis Nanjana Shayla memiliki pilihan warna yang lebih nude, yaitu khaki dan dusty purple. Cocok untuk kalian yang penggemar muted color outfit yang tidak ingin terlihat terlalu mencolok namun tetap terlihat mewah digunakan untuk merayakan hari lebaran.

3. Elzatta Outer Oriana Nanjana

Bagi kalian pecinta outer,  Elzatta Outer Oriana Nanjana adalah pilihan yang tepat. Outer berbahan ceruti motif khas Kalimantan yang elegan, dipercantik dengan detail tali serut di bagian pinggang sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh masing - masing. Bukaan kancing di bagian depan outer memberikan Elzatta Outer Oriana Nanjana sentuhan flowy semi casual. Elzatta Outer Oriana Nanjana hadir dalam dua pilihan warna menarik, yaitu dusty purple dan khaki. Kalian dapat memadukan Elzatta Outer Oriana Nanjana dengan kerudung satin polos untuk menambah sentuhan mewah serta memasangkan dengan sepatu sneakers sebagai pilihan outfit casual untuk bersilaturahmi ketika merayakan lebaran.

4. Elzatta Outer Oriana Nanjana Jahira

Penerapan outer ketika momen Hari raya patut dipertimbangkan bagi kalian yang tak ingin menggunakan gamis. Elzatta Outer Oriana Nanjana Jahira merupakan outer dengan bahan ceruti solid motif khas Kalimantan dengan potongan lengan model loose. Elzatta Outer Oriana Nanjana Jahira dipercantik dengan bukaan kancing depan untuk memberi tampilan lebih simpel namun tetap elegan sehingga cocok dipakai bersilaturahmi seharian. Dilengkapi dengan dua pilihan warna bold yang dapat dipilih, yaitu navy dan lavender yang cocok menemani hari rayamu dengan comfy.

5. Elzatta Tunik Nanjana

Tak ada salahnya tampil beda saat momen hari lebaran dengan Elzatta Tunik Nanjana. Merupakan long tunik dengan motif khas Kalimantan dengan bahan satin yang elegan dilengkapi detail manset lengan tinggi berhiaskan kancing. Dipercantik dengan sentuhan pita di garis leher serta kantong multifungsi di salah satu sisinya. Tersedia dalam dua pilihan warna bold, navy dan maroon Elzatta Tunik Nanjana dapat dipadukan dengan celana panjang untuk menghasilkan tampilan catchy ala anak muda. Namun bagi yang ingin menampilkan sisi feminin Elzatta Tunik Nanjana dapat dipasangkan dengan plain skirt warna netral.

Selain hadirnya koleksi Sarimbit Raya dari Elzatta yang bisa kamu dapatkan secara eksklusif hanya di Shopee, pengguna setia Shopee juga dapat menikmati penawaran menarik berupa diskon hingga 80% untuk berbagai produk Elzatta selama periode kampanye Shopee  Big Ramadan Sale berlangsung sejak tanggal 5 April hingga 5 Mei 2022 mendatang.

Tika Mulya Selaku VP Brand Elzatta menjelaskan, “Elzatta sebagai brand lokal yang menjadi pionir di dunia fashion Muslim tanah air selalu berusaha menciptakan produk terbaik bagi kebutuhan fashion muslim konsumen kami. Melanjutkan misi kami untuk terus mengembangkan fashion muslim lokal Indonesia, Elzatta senang dapat bekerjasama dengan Shopee melalui berpartisipasi dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale kali ini. Elzatta menghadirkan koleksi eksklusif Sarimbit Raya yang telah kami persiapkan bagi pengguna untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H. Koleksi ini mengangkat keindahan motif sarimbit khas asal Kalimantan, sehingga kami berharap dengan mengenakan koleksi ini kita turut melestarikan budaya dan seni khas asal Indonesia.”

Pengguna Shopee juga dapat memanfaatkan penawaran belanja berbagai produk menarik guna menyambut hari lebaran melalui kampanye Shopee Big Ramadan Sale seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Cashback 5 Waktu 50%, dan Serba Seribu untuk pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan dan praktis.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, baju baru di lebaran sudah menjadi kebutuhan esensial yang dicari umat muslim agar bisa tampil cantik dan maksimal menyambut Hari Kemenangan. Maka, Shopee terus berupaya untuk menghadirkan kemudahan akses, termasuk dalam membantu masyarakat melengkapi kebutuhan pakaian untuk hari raya Idul Fitri. "Untuk memeriahkan dan menemani pengguna dalam menyambut momen hari Lebaran yang segera tiba, Shopee senang dapat bekerjasama dengan Elzatta, sebagai salah satu brand fashion muslim lokal yang banyak digemari konsumen Indonesia, pada kampanye Shopee Big Ramadan Sale kali ini yang menjadi lebih spesial dengan koleksi spesial yang Elzatta hadirkan khusus untuk pengguna Shopee. Kami harap, dengan sejumlah penawaran menarik serta beragam rangkaian produk yang Shopee hadirkan, dapat semakin membantu pengguna untuk tampil maksimal saat menyambut kemeriahan hari raya Idul Fitri dengan hati yang gembira," tegasnya. (ANP)